Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07 ~ Review

12:05 PM

Asssalamualaikum.


Hai! Kali ini balik lagi saya mau sedikit bahas soal gincu moist, yang kemarin sedikit saya bahas di Review Face2Face. Tren gincu memang lagi berkembang pesat sekali belakangan ini. Banyak sekali inovasi baru dari berbagai brand tentang gincu mereka. Memang yang sedang tren di tahun-tahun belakangan ini adalah gincu mate. Selain gincu mate ada lagi yang sedang tren di tahun-tahun belakangan ini, yaitu liquid lip color. Bahasa sederhananya sih gincu cair. Tapi ya memang sudah lama sekali ada gincu cair atau liquid lip color ada, tapi yang dulu-dulu sih biasanya itu dalam wujud lip gloss.Ya lip gloss yang kalau dulu saya pake rasanya seperti habis makan bakwan se tenggok :D Ugh~ lemak!

Nah, sekarang berkembang lagi nih si liquid lip color  ini menjadi banyak jenis. Ada liquid lip color dengan hasil mate, moist, dan gloss. Yang sedang banyak di kembangkan oleh beberapa brand belakangan ini adalah liquid lip color dengan hasil akhir mate. Tapi sebelum liquid lip color dengan hasil mate muncul bertebaran, sudah ada liquid lip color dengan hasil moist. Sebut saja ada MakeOver, Maybelline dll. Menurut saya, liquid lip color dengan hasil moist dan gloss itu agak mirip dan bahkan bisa dibilang memang mirip sih, soalnya hasilnya sama-sama melembabkan dan memberikan kilap. Meskipun kilapnya lebih banyak si gloss. Dan dua-duanya sama-sama membuat kilap, kilap pingin beli semua gincu ^^ 
And now, I want to share my liquid lip color's review from Amaranthine ! Hahahahah.


Yap! saya mau ulas sedikit tentang liquid lip color Amanranthine. Liquid lip color ini bisa di pakai sebagai lip color biasa atau untuk top layer di gincu mate. Kenapa? baca aja sampai selesai ^^

Nama Produk : Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07
PT. Pesona Amaranthine Cosmetiques
Netto : 8gr
Harga : Rp 78.000,-



Kalau ada yang belum kenal dengan Amaranthine, Amaranthine ini kakak dari Mazaya Cosmetic yang terkenal dengan Halal-nya itu. Amaranthine ini bisa dibilang high end produknya Indonesia. Biasanya Amaranthine Cosmetic ini ada di produk-produk sponsor untuk acara-acara di televisi. Coba deh cek kalo lihat tv^^

Lanjut, yang paling saya suka dari produk-produk dekoratif Amaranthine adalah kemasannya. Iya, Emas! Ugh~ suka dengan kemasan Amaranthine yang mengusung tema gold semua kemasan dekoratifnya. Desain bentuk kemasanya juga lucu-lucu. Bisa deh coba search  Amaranthine Cosmetic dan akan muncul kemasannya unik.


Kemasan Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity ini juga cantik banget. Kalau di bawa kemana-mana tuh berasa menarik perhatian gitu kalo pas dipakai, iya saya memang tukang pamer hahha. Kemasannya transparan di bagian tabungnya dan cukup tebal terbuat dari plastik. Jadi kelihatan warna dari gincunya. Tutupnya juga terbuat dari plastik dengan warna emas, Sukak!. Aplikatornya sama seperti aplikator liquid lip color lainnya, dengan brush yang lembut.


 Tapi ada sedikit yang saya kurang suka adalah kemasannya mudah terkena goresan, jadi kalau sudah ada banyak goresan terlihat kusam. Maka dari itu, saya simpan si Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity di dalam kardusnya, kalau sedang saya tidak pakai. Ribet memang, tapi saya tidak mau benda-benda kecintaan saya terlihat kusam :(. Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity ini juga di lengkapi dengan kardus yang juga berwarna emas. Kardusnya sudah ada banyak informasi produk mulai dari klaim, dan ingredientnya. Jadi kemasan Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity bersih tanpa tulisan yang banyak. ^^


Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity bisa dibilang sebagai lip moist dan juga lip gloss. Tapi saya lebih senang menyebutnya ini sebagai liquid lip moist ketimbang lipgloss. Tapi ya suka-suka sih, ya suka-suka saya nyebutnya sih.


Kalau dari webnya, klaim yang diberikan itu "Ultra-Moisturize gloss dengan formula khusus dan kandungan air yang tinggi serta supply nutrisi untuk kelembaban 24jam dan tampilan yang mengagumkan."


Sedangkan klaim dari kardusnya itu 
***
Diformulasikan secara khusus untuk menjaga kelembapan bibir sepanjang hari serta memberi warna pada kedua bibir. Bibir menjadi tampak indah, terasa halus, lembut, dan terjaga kelembapannya.
***

Untuk Ingredient bisa di cek disini


Nah, yang saya punya ini adalah Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity nomor 07. Model-model warna begini ini adalah model warna dedemenan saya banget. Bisa dibilang ini warna yang hampir setiap hari saya pakai. Mirip dengan warna NYX SMLC San Paulo dan Ranee Moisturizer Lipstick yang warnanya itu pink-pink gimanaa gitu, saya suka lah pokoknya. Pink tua dengan finishnya gloss. Glossy yang dihasilkan juga tidak lebay dan tetap nyaman di bibir.


Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07 ini ada wanginya loh. Wanginya lembut sekali. Wanginya itu seperti chocolate cake kalau menurut saya. Wanginya juga tidak mengganggu kedamaian hidung saya kok.

Lanjut!!

Setelah semua itu, saya mau ceritakan bagaimana pengalaman saya setelah beberapa kali menggunakan si Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07. Warnanya muncul dalam sekali oles. Biasanya liquid lip color  yang hasilnya gloss kan butuh beberapa kali untuk memunculkan warna seperti kemasannya. Tapi si Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07 ini bisa langsung muncul dalam sekali dan dua kali oles. Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07 juga mampu menutup warna hitam di garis bibir saya. 


Meskipun hasil akhirnya glossy tapi tidak lebay seperti habis makan bakwan segebok. Rasanya seperti memakai gincu moist dalam bentuk stik biasa. Ketika dipakai lama, Amaranthine glossy nya akan segera menipis atau berkurang. Namanya juga gincu gloss  ya, jadi kekuatan bertahannya tidak sekuat gincu mate. Kalau di pakai untuk makan, si gincu ini bisa serentak bubar jalan. Alias hilang. Daya tahannya kalau dipakai secara sendiri, bisa lama tapi tentunya dipakai tanpa makan dan minum yah. Kalau dipakai hanya untuk diam dan ngobrol saja sih bisa sampai 3 jam masih cakep di bibir.

Kalau dipakai sebagai top layer untuk gincu mate, si Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07 bisa bertahan sedikit lebih lama. Dan tentunya bisa merubah di mate menjadi lebih gloss. Daya tahanya tidak akan selama si mate, tapi kalau dipakai untuk makan tetap hilang di bagian bibir dalam tapi masih menyisakan sedikit di bagian bibir luar dan garis bibir. Yah kalau makannya bringasan macam belum makan sepuluh tahun sih, gincunya bisa bubar jalan rame-rame.


Kalau melembapkannya sih, si Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07 bagus banget. Saya pakai tipis-tipis dan dipakai sendirian dibawah AC bisa membantu bibir lebih lembab. Setelahnya ketika di hapus pun, bibir masih lembab.
Secara keseluruhan gincu Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity 07 bisa banget untuk dijadikan pilihan kalau bosan pakai gincu mate. Soalnya warnanya tetap mampu menutupi warna asli bibir dan warna gelap di bibir. Selain itu, penampilannya yang terkesan lux ini cucok lho di bawa kemana-mana untuk mendukung penampilan hahahahah.

Semoga ulasan saya kali ini bisa membantu yang sedang mencari referensi liquid lip color dan sedang bosan dengan hasil mate. Kalau pernah coba produk Amaranthine lainnya bisa loh share di komen dibawah ini ^^Jangan lupa follow GFC saya di bar sebelah kiri dan follow instagram saya @rahmabrilianita untuk daily update.

Terima kasih 

dadaaaahhh

  





You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe