Wishlist dari Sariayu #ColorTrend2016 ~ Random

8:00 PM

Assalamualaikum.

Halo, kali ini saya mau cerita bahagia. Iya bahagia sekali. Bahagia karena di tahun depan bakalan ada produk inovasi dari brand lokal. Jadi kemarin saya habis kepoin akun social media dari Sariayu. Sariayu sudah membuat atau merilis tren baru untuk 2016 nanti #ColorTrend2016.  Kalau kalian lihat dan kepoin, pasti juga kepingin buruan di launching deh. 
 

Tapi sebelumnya ini bukan postingan lebay atau peress yah, ini juga bukan post yang dibayar atau apapun. Cuma mau cerita saja, nanti pasti kalau Sariayu #ColorTrend2016 launching produk baru untuk 2016, pasti dikota-kota besar seperti Jakarta, sedangkan saya di Jogja. Sebagai yang katanya Beauty Blogger , pasti pingin yah dateng ke acara launching Sariayu #ColorTrend2016 besok tuh. Tapi berhubung jauhnya nun disana, saya nungguin updatenya saja di sosmed :(. Jadi postingan ini adalah postingan gemes karena demen sekali lihat Sariayu #ColorTrend2016 yang belum di luncurkan, tapi pingin segera mencoba, tapi masih tahun depan deh sepertinya. Ah, mungkin postingan ini adalah postingan gemes pertama saya. 


Lanjut yuk, jadi sepemahaman saya Sariayu #ColorTrend2016 ini akan mengeluarkan inovasi yang baru dan beda. Contohnya dari gincunya, eyeshadownya dan pastinya pilihan warnanya yang selalu disesuaikan dengan tema yang di ambil pada tahun itu.


Sariayu #ColorTrend2016 ini sekarang menginjak tahun ke 30. Itu bukan jumlah tahun yang sedikit. Jadi sepertinya, Sariayu #ColorTrend2016 mengambil tema yang istimewa yaitu Sariayu #ColorTrend2016 Krakatau. Pas tau Sariayu #ColorTrend2016 akan ambil tema Krakatau, yang muncul dipikiran saya, pasti akan muncul warna-warna yang natural eart tone.  

Kemudian, saya scroll ke bawah, ternyata, sepertinya Sariayu #ColorTrend2016 ini akan meluncurkan dua jenis eyeshadow. Pertama yang saya lihat dari video teaser Sariayu #ColorTrend2016 akan ada trio eyeshadow dengan desain yang baru. Kalau dilihat-lihat lebih jelas, aplikatornya unik sekali tuh *Kalau tidak salah lihat*


Selanjutnya, seperti ada eyeshadow palete yang isinya ada delapan pan. Semua warnanya natural yang bisa dipakai untuk harian. Suer deh, ini yang saya tidak sabar untuk saya coba. Aplikatornya juga ada dua jenis, bukan hanya spons biasa.


The most interesting is this!


Yap, seperti yang produk lain sudah lakukan. Sariayu #ColorTrend2016 juga akan meluncurkan  Duo Lip Color. Apa istimewanya? Nah, Sariayu #ColorTrend2016 Duo Lip Color ini istimewa karena dalam dua sisinya menghasilkan hasil yang berbeda di bibir. Di sisi yang satu liquid lipstick-nya setelah diaplikasikan akan menghasilkan hasil Matte, kemudian di sisi yang lain memberikan hasil glossy. Jadi, sederhananya, yang satu itu lip cream matte dan yang satu itu lipgloss.





Akan ada dua belas warna yang bikin ngiler dah sueer ~!
Nah, bagaimana perasaan kalian? Penasaran sekali kan???
Yap, itu yang saya rasakan. Yang ada di kepala saya adalah saya pingin buruan coba dan ulas reviewny trus bikin heboh jagad per beautyblogger hahahahahha

Maafkeun saya yang lebay ini.

Ps. Semua foto yang ada di postingan ini adalah foto-foto yang saya ambil dari sosial media Sariayu #ColorTrend2016.

Semoga postingan kali ini bisa menghibur dan jangan lupa follow GFC saya di blog bar sebelah kiri dan follow instagram saya di @rahmabrilianita untuk daily updtate.

Terimakasih
dadaaaaahhh


You Might Also Like

15 komentar

  1. Akkk penasaran sama eyeshadow palete-nya. Racun apalagi ini, padahal belum 2016 ;_;

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @Limaz bangeettt ini bikin penasaran maksimaaaall ualalala

    ReplyDelete
  3. Loh pallet nya bikin gemessssss.. tenang deh, tenang... 2016 cuma tinggak itungan hari kok. Hahaha. Dan akhirnya SA ngeluarin juga lip cream yg tahun ini tuh booming banget

    tulisandarihatikecilku.blogapot.com

    ReplyDelete
  4. That was my guess, sariayu inspirasi krakatau. Wooww.. Pengen nyobain produk nya deh.. Btw aku follow GFC nya ya #42 ditunggu follow back nya :)

    ReplyDelete
  5. WWOOOWWW!!! Ikutan GMZ sama palette eyeshadow yang isi 8. Aaaakkkk akhu ingin cekaliiiii.

    ReplyDelete
  6. Woooow eyeshadow nya, lipstick nya juga bikin mupeeeng ^^

    ReplyDelete
  7. @Sherly iyaa tinggal menghitung waktu banget ahahah

    ReplyDelete
  8. @beautyasti1 iyaa banget^^ udah aku follback yah ^^

    ReplyDelete
  9. @sekararum iyaaa aku juga ingin cekaliiii ^^

    ReplyDelete
  10. @Indira iya eyeshadownya bikin mupeng bangeut :)))

    ReplyDelete
  11. waahh lipsticknya :) Jadi pingin cepet" beli :) nice post, be racun in the morning nih kak rahma hhehe

    ReplyDelete
  12. itu eyeshadownya matte ngga ya? kalau matte masuk wishlist jugaaa... kece banget lipen2nya juga. alamaaak... lipenku segudangggg

    ReplyDelete
  13. Oemjiiiii pengenn ada yg dah coba?? Beli dmn? Aq buka online marthatilaar shopnya banyak yg udah soldddd :(

    ReplyDelete
  14. luar biasa warna nya.. follow back ya mba.. <a href="http://indonesiabeautydiary.blogspot.com>Indonesia Beauty Diary</a>

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe