Milk Your Day with BEAR BRAND GOLD ~

6:24 PM



Milk Your Day ~

Assalamualaikum.


Selamat datang bulan Desember!
"Saya mau diet"

Kata-kata yang sering muncul dari mulut saya tapi sulit sekali terealisasikan. Yap, niat sudah di ubun-ubun, tapi untuk menjalankannya terlalu banyak godaan. So sad. Padahal saya selalu berkata kepada teman saya, " Semu pasti bisa, asalkan niat dan usahanya bisa sejalan". Tapi kata-kata itu seakan cermin buat saya sendiri. Tapi itu dulu, Saya mau punya hajat besar tiga bulan lagi, bukan tentang pernikahan lho ya, melainkan wisudaan. Saya ingin tampil sangat baik di hari spesial saya itu. Maka dari itu saya berniat lebih mantap untuk hidup lebih sehat dengan bonus berat badan menurun. Wujud keseriusan saya itu sudah saya lakukan dengan membeli *Sebenarnya hadiah dari Ibu :* * Magic com khusus untuk memasak nasi merah, mengganti gula dengan gula yang lebih sehat, dan memperbanyak air putih . Selain itu, perlahan saya memperbaiki apa saja yang saya makan. Saya memang tidak bisa drastis merubah pola makan, karena khawatir nanti hanya akan berjalan sesaat kalu saya merubah drastis apa yang biasa saya makan.


Selain, itu saya itu demen sekali dengan yang namanya susu. Apalagi susu yang dikasih es, eugh~ itu nikmatnya subhanallah dahh. Tapi kan saya mau diet :( kalu susu biasa nanti malah makin bleber-bleber lemaknya. Maka dari itu saya mau mencoba mengkonsumsi susu rendah lemak. Susu yang akan saya jadikan pasangan selama saya memulai hidup sehat adalah BEAR BRAND Gold. 


Ada sedikit cerita tentang BEAR BRAND Gold ini ya. Dulu sekitar setahun yang lalu, saya itu sangat amat tidak suka dengan susu putih. Kalau minum susu putih itu bawaanya ingin muntah. Maka dari itu saya suka susu coklat. Hingga pada saat itu kegiatan kampus sangat padat dan daya tahan tubuh menurun. Ceritanya dulu itu sedang KKN dan tinggal di daerah KKN. Otomatis semua tenaga fokus ke program KKN. Sakit flu, demam, dan pusing siap melanda pada saat itu. Tapi teman saya menayarankan minum BEAR BRAND agar mencegah sakit datang. Saya pada saat itu tidak suka karena dia menawarkan BEAR BRAND yang putih biasa. Lalu beberapa hari  setelahnya, saya menemukan BEAR BRAND Gold ini di swalayan. Saya beli yang BEAR BRAND Gold White Tea. "Enak". Yes, enak bangettt. Sejak itu saya suka minum BEAR BRAND Gold yang White Tea. 


Nah, BEAR BRAND Gold ini susu rendah lemak yang banyak sekali manfaatnya dan banyak kandungan yang memberi efek positif untuk tubuh. Ada Protein, Zink, Kalsium, Magnesium, Fosfor, Zat Besi, Vit E, Vit B & C, Lemak, dan Yodium. Masing-masing kadungan itu punya manfaat yang superb!.


BEAR BRAND Gold ada dua rasa baru, White Tea dan White Malt. Kalau ditanya lebih enak yang mana, saya suka keduanya. mmm yummy !



Bagi yang sedang ada program diet, yang paling utama kalau mau minum susu adalah cek informasi gizinya kan. Pada tiap kaleng BEAR BRAND Gold ini mengandung tidak lebih dari 2 gram lemak per sajian atau 140ml. BEAR BRAND Gold ini memenuhi kebutuhan kasium 20% dari AKG (Angka Kecukupan Gizi) pada tiap kalengnya. Berikut infomasi gizinya.


Pokoknya, menurut saya si BEAR BRAND Gold ini cocok untuk dijadikan pendamping untuk program diet ataupun program hidup sehat. Soalnya BEAR BRAND Gold ini adlah susu steril rendah lemak dan tinggi kalsium, mengandung kebaikan susu. BEAR BRAND Gold ini susu steril karena diolah melalui proses sterilisasi yaitu proses pemanasan dengan suhu tinggi dan waktu singkat untuk menghilangkan kuman-kuman perusak susu tanpa menghilangkan kandungan nutrisi.


"Ada begitu banyak kandungan gizi dalam susu, maka biasakanlah untuk mengkonsumsi susu 2 kali setiap hari".

 Website : BEAR BRAND


Semoga postingan ini berguna dan nantikan spesial episode tentang perjalanan diet hidup sehat versi saya nanti yah. Jangan lupa Follow GFC saya di blog ini di bar sebelah kiri dan follow instagram saya @rahmabrilianita untuk update daily life ^^

Terimakasih
Dadaaa

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe