Face2Face Lipstick with Almond Oil + Vitamin E ~ Review

12:17 AM

Assalamualaikum.


Horeee!!! Saya kali ini mau ulas tentang gincu baru yang baru saja saya miliki. Semua pasti tahu kalau sekarang lagi tren dengan gincu dengan hasil mate. Karena kalau pakai gincu mate itu hasilnya lebih natural. Beberapa orang bahkan sering bilang kalau suka gincu mate karena gincu yang biasa kalau dipake seperti habis makan gorengan yang berlemak tapi nikmat. Saya juga suka sekali dengan gincu mate. Karena kalau pakai gincu mate itu biasanya lebih tahan lama. 

Tapi kan tidak semua bibir bisa dipakaikan dengan gincu mate. Ada bibir yang kurang cocok kalau dipakaikan gincu mate karena bibirnya kering dan mengelupas kalau di pakaikan gincu mate. Sebenarnya sih, hal seperti bisa saja di akali dengan melembapkan bibir dulu dengan lipbalm. Tapi ya kalau memang tipe bibirnya mudah kering ya tetap saja siangnya bibirnya kering deh.

Maka dari itu biar dunia ini indah dan seimbang, ada yang namanya gincu moist. Saya sebut gincu moist karena gincu ini dapat memoisturais bibir kita. Yaah walaupun hasilnya tidak mate dan kadang cepat hilang, yang penting bibir tetap kenyel-kenyel lembap menggemaskan gitu.

Saya sih suka sama gincu mate, dan saya termasuk orang dengan bibir mudah kering. Dan untuk mengatasi hal itu biasanya saya pakai gincu moist yang saya rubah jadi mate. Kok bisa? nantikan pos selanjutnya yah^^

Lanjut saja tanpa basa-basi yang terlalu basi, saya mau memperkenalkan brand  baru, yang lagi-lagi ini adalah brand dari Indonesia. Makin cinta deh, sama Indonesia yang semakin hebat dalam inovasi kosmetiknya. Brand baru ini namanya Face2Face. Face2Face ini memproduksi skincare, body care, & decorative. Nah, saya paling demen sama dekoratifnya nih. Kenapa? karena lagi-lagi kosmetik lokal berani untuk mengikuti tren kosmetik sekarang ini. Iya, Lip Cream. Lip cream nya itu warnanya bikin saya pingin pakai banget!. 

Tapi kali ini saya tidak akan ulas lip cream  dari Face2Face, tapi saya mau ulas gincunya.


Nama Produk : Face2Face Lipstick with Almond Oil + Vitamin E
Macnufactured by : PT. Anugrah Familindo Utama
Distrubuted by : CV. Karya Mandiri
Netto : 3,8 gr


Lanjut, seperti biasa yang saya bahas pertama adalah kemasaanya. Face2Face Lipstick ini dikemas dalam kemasan lisptik bulet biasa berwarna hitam. Bahannya plastik dan full berwarna hitam,. Awalnya saya  sedikit heran kenapa Face2Face Lipstick ini tulisan merknya ada di dalam tutup lipstiknya. Jadi kalau kita buka lipstiknya baru deh terlihat merknya. Menurut saya ini aneh, dan akan membingungkan ketika membedakan lisptik ini merk apa. Tapi ternyata di atas lipstiknya itu sudah ada logo Face2Face, jadi itu sudah cukup membantu. Saya suka dengan warna kemasan lipstiknya yang full hitam karena kesaanya mewah gitu, menurut saya. Face2Face Lipstick ini juga dikemas dengan box yang berwarna hitam juga dan sudah ada keterangan produknya dan ingredient produk di bagian boxnya.


Untuk klaim produknya bisa dilihat disini 

***
Almond oil dapat melembabkan dan mencerahkan kulit bibir. Kandungan asam lemak, vitamin E, B2, B6, PP, mineral dan pitosterol memberikan kemampuan untuk meratakan warna kulit, mencegah keriput dan menyamarkan bintik gelap di bibir. vitamin E dalam minyak almond juga membantu melindungi kulit terhadap kerusakan ultraviolet.
***

Untuk yang penasaran dengan ingredientnya bisa lihat di foto dibawah ini.


Face2Face Lipstick with Almond Oil + Vitamin E ini ada 16 warna yang sangat lengkap. mulai dari bold sampai yang warna nude. Selain itu warna-warnanya juga komplit untuk yang punta undertone warm dan cool. 



Saya sudah coba lima warna dari 16 warna yang ditawarkan. Semua warna yang saya punya ini sangat sangat sangat komplit mulai dari nude sampai yang agak bold. Saya punya Diamond Orange, Vintage Nude, Princess Pink, Pure Red, Glamor Red. Pssttt...Saya senang akhirnya kosmetik merk lokal lebih inovatif dengan membri nama di setiap produknya. Lebih lagi, namanya menunjukan warnanya dan setiap produknya juga tetap ada nomer untuk lebih jelasnya.


Pigmentasinya juga bagus. Awalnya pas baru saya buka, memang agak susah keluar warnanya. Mungkin karena masih baru dan ketika sudah beberapa kali pakai, warnanya bisa langsung keluar meskipun sekali oles di bibir. Kecuali untuk satu warna yang saya punya. Si Princess Pink warnanya agak sulit untuk keluar meskipun sudah sering saya gunakan. 

Face2Face Lipstick with Almond Oil + Vitamin E ini juga mampu menutupi garis hitam di pinggir bibir saya. Namun, tidak untuk si Princess Pink, dia kurang nampol untuk menutupi garis hitam di bibir saya. Tapi ini bisa diakali dengan menggunakan lip pencil atau concealer sebagai base untuk menutupi garis hitam di bibir. Swatches di bawah ini sudah saya buat warnanya semirip mungkin dengan warna aslinya ^^


Selebihnya  Diamond Orange, Vintage Nude, Pure Red, dan Glamor Red  inibisa langsung menutupi garis hitam dibibir saya dengan sekali sampai dua kali oles. Warna favorit saya adalah yang Glamor Red dan Vintage Nude. Warna Glamor Red ini adalah warna merah dengan hint pink, sedangkan yang Pure Red  ini adalah warna merah dengan hint orange. Diamond Orange  ini warna nude ke orens, sedangnkan si Vintage Nude ini bener-bener nude yang pas dengan warna bibir.

Lanjut bahas soal daya tahan si Face2Face Lipstick di bibir saya. Saya sudah beberapa kali pakai Face2Face Lipstick ini untuk pergi-pergi dan bahkan untuk makan juga. Seperti kebanyakan gincu moist lainnya, Face2Face Lipstick ini juga pudar ketika dipakai makan. Tapi pudarnya cuma di bagian dalam keluar bibir. Bagian bibir luar seperti di daerah garis bibir tidak terlalu pudar dan masih ada warna gincunya. Dan, seperti gincu moist lainnya Face2Face Lipstick ini juga meninggalkan stain yang cukup ketara di gelas minum. Ya namanya juga gincu yang mengandung  moisturizer jadi ya dia melembabkan dan mudah hilang karena mengandung kandungan minyak seperti almond oil yang fungsinya melembapkan. Mudah saja sih, setelah makan tinggal hapus gincunya dan re-apply
lagi gincunya ~ Nah, untuk swatches  si Face2Face Lipstick ini akan saya buatkan post khusus sekalian dengan tipsnya ^^

Saya  punya tips nih untuk yang suka gincu mate tapi bibirnya gampang kering. Caranya mudah, tinggal gunakan gincu moist seperti Face2Face Lipstick ini, lalu blot pakai tisu tipis dan di apply bedak, lalu lapisi dengan gincunya lagi, lalu blot lagi pakai tisu tipis dan di apply bedak lagi. Beresss deh, si gincu moist Face2Face Lipstick bisa jadi mate dan daya tahannya lebih lama. 

Saya pernah gunakan cara itu untuk pergi ke pantai seharian, dengan makan siomay, cumi-cumi asam pedas, dan kelapa muda, si gincu Face2Face Lipstick ini bisa lebih lama di bibir saya. Palingan yang hilang di bagian bibir dalam karena untuk makan, tapi hilangnya cuma sedikit. Bibir saya juga jadi tidak kering dan ngelupas. Jadi bagi yang pingin pakai gincu mate tapi bibir tidak kekeringan, bisa tuh pakai tips dari saya itu ^^ 


Oh iya satu lagi nih poin plus dari Face2Face Lipstick, beberapa gincu moist itu kalau di pakai di bibir kan suka berasa bibirnya tebel dan minyakan yah. Tapi si Face2Face Lipstick ini beda, dia di bibir tetap melembapkan tapi tidak menimbulkan rasa tidak nyaman seperti lengket dan minyakan lohhh, yah walaupun di bibir tetap terasa pakai gincu sih. Bagi saya itu tidak masalah ~

Secara keseluruhan, saya suka dengan gincu dari Face2Face, efek melembapkan bisa saya dapatkan ketika pakai gincu Face2Face. Kemudian, ketika saya ingin pakai gincu dengan akhir mate, saya juga bisa pakai gincu Face2Face  ini dengan beberapa teknik diatas tadi ^^

 Kenalan lebih dekat lagi sama Face2Face ini yah. Saya pertama tahu Face2Face  ini dari blog dan instagramnnya si Conietta. Setelah tau Face2Face ini saya langsung kepoin instagram dan social medianya si Face2Face. Saya langsung jatuh hati sama produk dekoratif si Face2Face, lip cream, eyeshadow, dan gincunya. Selain dekoratif, Face2Face  juga ada skincare dan bodycare juga loh. Untuk yang penasaran dan ingin membeli Face2Face  bisa langsung beli di blibli.com, beau_cosmetics, dan toko-toko kosmetik di Indonesia.
Ini foto-foto yang saya ambil dari fanpage nya

Ini Lip cream Matte dari Face2Face 

Ini eyeshadow & blush on Face2Face 

  

Ini brushes Face2Face 



Facebook
Face2Face : https://www.facebook.com/f2f.cosmetics
Website Face2Face : http://f2f.co.id/home-3/
Instagra Face2Face : https://www.instagram.com/f2f.cosmetics/

Nah, semoga informasi ulasan saya tentang Face2Face ini bisa membantu bagi yang butuh ulasan tentang gincu moist yang murah dan lokal. Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita untuk daily update dan follow juga GFC saya di bar sebelah kiri. Untuk contact  atau tanya-tanya lebih dengan saya bisa klik "Contact" diatas ^^

Terimakasih 
dadaaaaahhh





You Might Also Like

15 komentar

  1. Packaging nya elegan banget yaaa❤ :)

    Kindly visiting back:)
    eprikaadhitya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa full item dan ada logonya di atas ^^

      Delete
  2. Suka packagingnya >_<
    Dari swatch km aku naksir yg vintage nude ♡

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai indira, iyaa aku juga suka yang vintage nude ^^

      Delete
  3. Aku dari dulu penasasaran sama produknya face on face. Next time beli ahh :P

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai gadis, ini face2face lho bukan face on face nya rohto ^^

      Delete
  4. pengen brushnyaaa #salahfokus. Swatchnya bikin mupeng:(

    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @adhelia hahah iya samaaa aku mupeng lip mate nyaaaa ^^

      Delete
  5. lucuuuuuuu sukasukaaaaaa :* jadi pengen beli



    kureejikouzu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. aku udah cobain ni lipen yg pure red awal tahun lalu cm masih packaging yg lama, skrg f2f udh sulit ditemuin dikotaku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ryan Katanya sekarang ada di hypermart lhoo :D

      Delete
  7. Eh? beda ya? Wkwkwk aku kira sama :P
    Kemaren liat Face 2 Face sekilas. Tapi ga liat gincu2nya. Pengen lip creamnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. @gadis Iyaa lipcreamnya warnanya yang ungu tsakep :')

      Delete
  8. Naksiiir abis yang Face 2 Face Glamour Red, Rahma.. Swatch di bibir pliss aku penasaran ^^

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe