Mirabella Makeup Kit I ~ Review

Monday, August 31, 2015

Assalamualikum.

Kali ini saya mau review makeup kit dari Mirabella. Make up kit itu apa? Make up Kit itu semacam perlengkapan make up yang di jadikan dalam satu compact sehingga memudahkan dalam membawa perlengkapan make up. Bahas sederhananya tuh, semacam satu kotak makeup yang isinya sudah lengkap ada bedak, gincu, blush on, eyeshadow dll. Isinya tergantung dari seri make up kit nya itu sendiri. Itu sih kalo menurut saya tentang arti dari make up kit. Nah ini adalah make up kit pertama yang saya punya. Mirabella Makeup Kit yang saya punya itu kodenya I. Tapi sebenarnya saya juga kurang paham si Mirabella ini punya berapa seri make up kit, tapi milik saya ini ada kode I nya.

Tapi sebelumnya saya mau minta maaf yah karena sepertinya foto-foto yang saya ambil over warm karena di jogja lagi panas terik banget jadi berefek ke pengambilan fotonya jadi agak membara gitu :(
Nama Produk : Mirabella Makeup Kit I
Isi : Blush on, Eyeshadow, Compact Powder, Lisptick
Produced by PT Martina Berto Tbk
Jl. Pulokambing II No. 1 KIP
Jakarta-Indonesia

Kemasannya sih enak menurut saya, simple dan ramping. Jadi kalau dimasukan kedalam tas bisa menghemat tempat dan didalamnya sudah komplit dengan banyak isi. Meskipun dari bahan plastik, tapi Mirabella Makeup Kit I ini sangat kuat dan kokoh. Warna kardus dan warna makeup kit nya itu khas warna Mirabella yaitu ungu. Di dalam Mirabella Makeup Kit I ini ada beberapa macam perlengakapan dandan. 
Ada compact powder dengan warna yang terang lengkap dengan puff-nya, dua blush on warna peach muda dan warna salmon, enam eyeshadow (peach, pink, ungu kebiruan, kuning gold, hijau tua, merah burgundi), empat gincu dengan warna nuansa merah semuanya, dua aplikator eyeshadow dan gincu dan satu aplikator blush on. Di dalam juga sudah dilengkapi dengan kaca yang lumayan besar, jadi kalau maku retouch busa langsung cuss liat cerminya. Didalamnya juga sudah ada pembatas palstik agar cermin tidak mudah kotor.

Dibelakang kemasan kardus ada keterangan ingredient dari masing-masing produk yang ada di dalam Mirabella Makeup Kit I. Tapi sayangnya tidak ada keterangan nama produknya untuk seri single nya. 


Langsung saja, yah ke pendapat saya tentang Mirabella Makeup Kit I. Menurut saya Mirabella Makeup Kit I ini praktis sekali ya karena dengan membawa Mirabella Makeup Kit I ini saya sudah bisa memakai banyak perlengkapan untuk dandan kecuali pensil alis, maskara, dan lain-lain. Tapi sayangnya, kita tidak bisa costum seri apa saja yang akan diisikan ke makeup kit nya.

Selain itu, bedaknya atau compact powder-nya warnanya teralalu terang di kulit saya, dan cenderung memiliki cool tone. Untuk blush onnya, dua-duanya ada shimmer yang lumayan kelihatan. Alangkah baiknya kalau di kombinasikan dengan matte blush on.

 Lalu eyeshadownya menurut saya pgmentasinya lumayan bagus, dengan base yang bagus si eyeshadownya bisa jadi warna yang pas untuk spesial event. Kalau untuk dandanan sehari-hari dan untuk tipe orang seperti saya pilihan keenam warna eyesahdow ini kurang cocok untuk harian. Mungkin warna yang bisa di pakai untuk harian yaitu warna pink dan yang biru keunguan itu.

Warna eyeshadownya ada taburan shimmernya di shimmernya lebih dahsyat. Warna lainnya juga ada bling-blingnya, tapi tidak heboh.


Untuk gincunya, keempat warnanya semuanya nuansa merah dan satu yang agak bewarna agak orange. Warna gincunya juga sheer hingga medium.

Kalo daya tahan dari semua isi makeupnya saya belum bisa jelaskan yah, karena saya belum ada spesial event untuk bisa memakai dan mencoba membuktikan seberapa lama mereka bisa bertahan. 
Kesimpulannya kalau dari saya yah, Mirabella Makeup Kit I ini simple dan praktis untuk dibawa kemana-mana, hanya sayangnya pilihan warnanya kurang natural. Atau lebih bagus lagi kalau Mirabella mengeluarkan seri yang isinya bisa untuk daily.

Itu tadi ulasan saya tentang Mirabella Makeup Kit I, semoga membantu untuk yang sedang mencari review tentang makeup kit. Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita dan follow GFC saya di bar blog ini sebelah kiri. Jangan lupa komen dibawah yah, gimana pendapat kalian tentang Mirabella Makeup Kit I.

Terimakasih
dadaaaahhh 

You Might Also Like

7 komentar

  1. Wah penasaran, swatchnya mana. Sepertinya pigmented ya.

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aku punyaaaa, ini dikasih sama guru aku pas jaman les makeup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini kalo buat pemula mungkn praktis kali yaah hehehe

      Delete
  3. Rahmaaa aku jadi mau jugaaa >.<
    (Duduk anteng menunggu swatch :D)

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk iyaa nanti rencana mau bikin swatch sekalian sama.mau bikin eotd nyaa ^^

      Delete
  4. Duh aku kayanya lack of trusted deh kalo makeup kit Indonesia :( apalagi kalo masalah warna yang kurang cocok gitu, jadinya kurang tertarik. Lebih suka beli produknya yang single gitu hehe

    https://chamtea.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Labels