Gizi Super Cream ~ Review

9:26 AM



Assalamualaikum.


Banyak Blogger yang sedang semangat dan beramai-ramai mereview produk lokal dalam rangka Dirgahayu RI 70 kemarin. Saya juga ingin ikut meramaikan semangat 70 RI, saya juga mau review produk lokal yang fenomenal. Kenapa fenomenal? karena produk ini sudah ada sejak 1972. Bahkan ibu saya pun sangat familiar dengan produk ini. Jaman Ibu saya masih muda dan gaul-gaulnya, produk ini menjadi rahasianya. Yes! my mom is "Gaul". hahha

Setelah sekian lama baca sana-sini, tanya sana-sini, dan akhirnya berhasil juga nyicipin dan merasakan Gizi Super Cream ini. Yap! beberapa minggu yang lalu, saya mendapat kiriman spesial dari KawaiiBeautyJapan dan Gizi Super Cream. Saya diberikan kesempatan untuk mencicipi Gizi Super Cream. Sebelum dikirimi produk ini pun, saya sudah penasaran dan ingin mencoba Gizi Super Cream. Tapi ya namanya rejeki itu tidak akan pergi kemana, saya sudah dapat Gizi Super Cream sebelum saya beli sendiri.



Sebelumnya saya sudah pernah coba Gizi Super Cream versi yang lama dan saya memutuskan berhenti menggunakan Gizi Super Cream versi lama karena ternyata menimbulkan jerawat kecil di wajah saya. Tapi, kini si Gizi Super Cream menggunakan inovasi baru dengan tehknologi nano sehingga khasiatnya lebih mudah meresap. Setelah saya konsultasikan kepada admin Gizi Super Cream di fb, ternyata Gizi Super Cream ini memang melakukan detoks pada awal penggunaan sehingga mengeluarkan kotoran di dalam wajah dan memberikan efek terlihat setealh 2-4 minggu. Yes! kali ini saya akan bertahan dan memakai Gizi Super Cream untuk mendapatkan khasiat perawatan kulit secara alami. Alami? iya, makanya baca lebih lanjut yuk^^


Nama Produk : Gizi Super Cream
Traditionally formulated by : Gizi Herbal Research
Diproduksi dan didistrubusikan oleh : PT Gizi Indonesia
Jalan Veteran II No. 1
Teluk Pinang
Ciawi, Bogor-Indonesia

Dari 4 inovasi varian dari Gizi Super Cream saya sudah mencoba tiga dari empat produknya.
~ Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream
~ Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18
~ Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam




Sebelum ulas lebih banyak, saya akan menuliskan pendapat saya tentang kemasan dari Gizi Super Cream ini.


Pertama, Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dan Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18. Kedua produk ini dikemas dengan kardus putih full dengan informasi produk di dalam kemasan kardusnya. Kedua produk ini juga sama-sama dikemas dalam bentuk tube dengan model tutup ulir. Untuk Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream tutupnya berwarna hijau tua, sedangkan Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 dikemas dengan tutup ulir warna kuning. Warna tutup berbeda karena agar lebih mudah dibedakan anatara yang mengandung SPF dan yang tidak mengandung SPF. Dibalik kemasan tube Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream juga terdapat informasi produk, klaim, dan ingredientnya.




Kemudian untuk Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini tidak dikemas dengan karton, tapi langsung dalam bentuk tube dengan tutup fliptop berwarna hijau. Dari ketiga produk Gizi Super Cream ini saya paling suka model dengan tutup fliptop karena lebih simpel dan mudah.




Selanjutnya, Gizi Super Cream ini banyak sekali kandungan alaminya. Ada, Rumput Laut yang kaya akan vitamin dan mineral yang fungsinya membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama dan membantu meremajakan kulit secara alami, Beras membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, Bligo membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat, Kedelai membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah, Lidah Buaya membantu melembabkan kulit lebih lama dan menyejukan kulit serta membantu mencerahkan kulit, Jeruk Nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini, dan Pepaya membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit.




Gizi Super Cream ini mempunyai ciri khas 4H, apa itu 4H? Herbal, Hitech, Heritage, dan Halla. Yap! bahan-bahannya alami dengan tekhnologi Nano dan berdiri sejak 40 lebih serta sudah tersertifikasi Halal. No Silicone, No Paraben, No Hydroquinon, No Mineral Oil, dan No Colorant.

Pertama,  Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dan Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18. Bisa dilihat perbandingan ingredient-nya di bawah ini :




Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 meberikan perlindungan dari sinar UV dengan SPF 18. Sedangkan  Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream juga terdapat UV protectionya tapi tidak mengguanakn SPF.  Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dan Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 bisa dipakai untuk harian. Sedangkan  Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream juga bisa dipakai untuk malam hari juga menurut admin FB yang sudah saya tanya. 


Tekstur  Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dan Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 encer berwarna putih dan mudah meresap di kulit.  Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream lebih mudah meresap di kulit dan memberikan hasil Matte di wajah. Sedangkan Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 sedikit membutuhkan waktu untuk meresap di kulit dan memberikan efek Glowing di wajah saya, krimnya lebih kental dibanding krim yang satunya lagi. Dua-duanya memiliki wangi yang cukup kuat dan awet.


Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini juga berwarna putih dan encer. Dengan sedikit saja sudah bisa menghasilkan foam yang banyak. Efek setelah penggunaannya pun, bersih dan tidak memberikan efek ketarik.




Sekarang saya akan ceritakan pengalaman saya menggunakan ketiga produk Gizi Super Cream ini dalam beberapa hari. Pertama saya akan ceritakan pengalaman saya pakai Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dan Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18. Saya pakai Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream di sore hari dan pagi hari ketika dirumah. Selama beberapa hari ini saya belum merasakan efek mencerahkan karena memang butuh beberapa minggu dalam proses mendapat hasilnya. Cuman, seperti yang sudah saya bilang diatas, selama beberapa hari awal penggunaan, memang mebertikan efek detoks sehingga ada beberapa jerawat kecil diwajah. Untuk mengakali dan mempercepat proses penyembuhan jerawatnya, saya menggunakan Vitacid dimalam harinya dan Alhamdulillah di pagi harinya saya tidak kekeringan di wajah karena Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream melembabkan saya dengan cukup baik.

Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 saya pakai di pagi hari, dan efek glowing di wajah saya saya dapatkan. Disiang harinya, saya mendapati muka saya sedikit agak kusam dan berminyak. Jadi sepertinya Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 ini oxy di wajah saya dan oil control-nya kurang untuk wajah saya. Saya lebih suka efek melembabkan dari Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream ketimbang yang Gizi Super Cream Daily Nutrion Cream dengan SPF 18 .




Kemudian, Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini saya suka dengan efek bersihnya. Foam yang dihasilkan tidak memberikan efek "ketarik" di wajah saya. Foamnya juga mudah dihasilkan meskipun dengan sedikit produk. Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam juga membantu menyingkat minyak di wajah saya setelah seharian beraktifitas.


Nah, itu tadi ulasan singkat dari saya dan cerita pengalaman saya pakai produk inovasi baru dari Gizi Super Cream. Semoga informasi yang saya beri tentang pengalaman saya ini berguna ya^^
Kalau ingin membbeli atau konsultasi dengan admin Gizi Super Cream, bisa hubungi kesini :

Gizi Super Cream Daily

Terimakasih
dadaaah




You Might Also Like

12 komentar

  1. aku juga jadi kepengen nyoba, hihihihii...
    makasih sharingnya Rahma :*

    ReplyDelete
  2. Yuk cobain, lembab kok di wajah :')
    Sama-sama manda :*

    ReplyDelete
  3. sis , kamu beli dimana produk ini ? di apotik terdekat ada gak ya?

    ReplyDelete
  4. Hai... Nice review :)
    Ini Link Gizi Super Cream
    https://www.youtube.com/watch?v=RgccgcM66Ag

    ReplyDelete
  5. krim gizi yg ber spf kurang cocok untuk yang berminyak ya? hiks :")

    ReplyDelete
  6. kalau di pake di wajah yg berjerawat trs muncul bitik" kecil gt gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mau mengajukan pertanyaan yang sama kaya ini kak :) mohon jawabannya ya kak

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. nklo oke gizi super kring yg mengandung spf itu ngga usah oke bedak tabur ya...atau bagaimana?

    ReplyDelete
  10. nklo oke gizi super kring yg mengandung spf itu ngga usah oke bedak tabur ya...atau bagaimana?

    ReplyDelete
  11. assalammualaikum, wr. wb...saya juga baru pakek gizi sekitar semingguan dan langsung breakout....pengen nya berhenti, tapi setelah baca review ini. saya memutuskan untuk lanjut dan lihat hasilnya setelah 2-4 minggu...salam kenal

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe