Redwin Sorbolene Moisturiser ~ review

10:18 AM


Assalamuailaikum.

"Try Redwin for yourslef, your skin will thank you everyday"

Makan, makan, makan, makan,
Yap! saya suka makan. Apalagi makan makanan sambil di cocolin sambal. Rasanya bisa meningkat 50% kenikmatanya. Lebai ah. Memang saya lebai, lebai macam badan saya. Saya memang berbadan istimewa dengan kelebihan suka makan. Yes, tapi tenang saja. Saya sedang dalam misi menurunkannya menjadi lebih baik lagi. Bukan karena apa-apa, cuman saya tidak mau nanti anak cucu saya kerepotan ngurusin saya kalau saya sudah tua. Itu sih tujuan baiknya, tujuan terselubungnya sih biar gampang nyari baju yang pas dan cakep aja sih. hmmmm tapi saya cinta apapun yang ada di diri saya ini apa adanya.
sumber

Maka dari itu, saya juga cinta warna kulit badan saya ini yang cenderung tidak putih, tapi coklat eksotis. Sebenarnya tidak eksotis sih, cuman yah kuning ke coklatan gitu. Soalnya beberapa orang perawatan hebat dan besar-besaran agar punya kulit putih macam porselen. Tapi yah itu kan pilihan, ya terserah sih.

sumber
 Tapi dulu saya juga demikian. Mati-matian rutin pakai body lotion yang kandunganya mencerahkan secara instan, bahkan sabun yang seminggu bisa bikin cerah pun pernah saya coba. Bahkan saya pernah rela jalan nyari bayangan-bayangan gedung di jalan agar tidak terkena sinar matahari, biar tidak gosong gitu kulitnya meskipun sudah pakai sunblock. Sampai teman-teman saya berkata, "Lebay ih kamu". Tapi seperti yang semua orang tahu, itu tidak bertahan lama. Karena saya ini orangnya kurang telaten kalau harus rutin sehari sepuluh kali pakai lotion. Saya menyerah dan malah tidak memakai apa-apa untuk pearwatan kulit.
 
sumber
Kulit saya jadi haus kekeringan dan kelaparan. Lalu saya cuma mengandalkan air wudhu untuk mendinginkan kulit kalau kepanasan #cieleeh anak soleh. 

Tapi saya jadi tau, walaupun kita tidak ingin menjadi lebih putih atau malas merawat kulit badan, tubuh kita tetep butuh nutrisi. Nutrisi yang asalnya bukan hanya dari apa yang saya makan, tapi yang langsung meresap ke kulit. 

Nah, ini yang saya mau bicarakan dari tadi. Redwin Sorbolene. Yes! Redwin Sorbolene Moisturiser yang fungsinya menutrisi kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Nama Produk : Redwin Sorbolene Moisturiser
Made in Australia : Pharmacare Laboratories Pty Ltd.
Netto : 100g
Harga : 75 K IDR



Ketika punya baru, Redwin Sorbolene ini tidak bisa langsung dipakai, karena di dalam tutup tubenya terdapat segel yang harus di buka dulu sebelum di aplikasikan di kulit badan. Hmmm, nampaknya konsen sekali yah sama keamaan dan kondisi produk yang ada di dalam tube. Nice!


Setealah segel di buka, lalu pasang lagi tutup filp topnya. Sudah bisa langsung dipakai deh si Redwin Sorbolene. Redwin Sorbolene ini dikemas dengan botol tube cukup besar dan empuk. "empuk ?" iyaa empuk. Badannya empuk, jadi mudah kalau mau memencet dan mengeluarkan produk lotion-nya dari dalam tube. Dibagian belakang tube, ada informasi produk dan keterangan produk menggunakan Bahasa Inggris, tapi ada juga tempelan keteranan dan informasi produk Redwin Sorbolene dengan Bahasa Indonesia. 


Produk lotion Redwin Sorbolene ini berawarna putih dan tidak begitu cai agak kental. Meski begitu, Redwin Sorbolene ini sangat mudah sekali di aplikasikan dan di ratakan di kulit badan saya. Selain itu, tidak ada aroma yang aneh ataupun menyengat dari Redwin Sorbolene. Setelah Redwin Sorbolene di aplikasikan dan diratakan di kulit badan saya, saya tidak merasakan ada rasa lengket di badan saya. 


Kandungan yang ada di Redwin Sorbolene ini sangat bermanfaat sekali untuk kulit badan saya. Padahal, kandungan yang ada di ingredient nya sedikit dan tidak aneh-aneh. 

Ingredient
Water (aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.

 Ketika saya mendapatkan ini, saya juga mendapatkan brosur yang berisi klaim dari Redwin Sorbolene. Saya akan tuliskan di bawah ini :
***
Sorbolene Moisturiser dengan Vitamin E

"Temukan keindahan kulit lembut, halus dan sehat bersama Redwin Sorbolene Moisturiser dengan kandungan 10% Glycerine & Sorbitol dan Vitamin E"

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab Sorbolene untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan Vitamine E, 10% Glycerin & Sorbitol. 
Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit halus bayi baru lahir.

Diformulasikan untuk
  •  Melembabkan & mempertahankan kelembapan alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi.
  • Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini
****


Aturan Pakainya : Aplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.


Saya pakai ini sudah kurang lebih dua mingguan. Efek yang saya rasakan setelah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser, sangat melembabkan. Apalagi kalau dipakai malam hari. Pagi hari setelah bangun rasanya jadi kayak bayiii uugghh~~~ mmm maksutnya badan jadi enak dan lembab. 

Ada keraguan saat saya baca klaimnya itu sepertinya bisa di pakai di seluruh bagian tubuh kan, saya niatnya mau saya pakai di wajah. Tapi kok ada kandungan mineral oil-nya. Saya ragu. Lalu saya konsultasikan ke admin Redwin Sorbolene Moisturiser di FB. "Min, apakah Redwin Sorbolene Moisturiser bisa digunakan di wajah?", lalu si admin Redwin Sorbolene Moisturiser menjawab "Oh, tidak disarankan untuk menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser di wajah".

Oke fix~ keraguan terjawab. Redwin Sorbolene Moisturiser tidak dianjurkan untuk digunakan di wajah.


 Saya personal sih selain pakai di badan, lebih suka pakai di tumut kaki saya yang kelelahan menopang badan saya yang istimewa ini. Jai kalau malam hari pas mau tidur, saya pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini di tumit kaki saya agak banyakan. Tapi dalam kondisi saya mau tidur dan sudah kebelakang. Jadi Redwin Sorbolene Moisturiser bisa meresap sempurna ke tumit saya. Yah, memang retakan kering di kaki saya ini memang sudah cukup parah, jadinya butuh waktu kalau mau jadi mulus macam kaki Syahrini~

Tapi saya kasih tau yah, di foto ini sudah mending. Karena beberapa retakan besar sudah menutup dan tinggal retakan-retakan kecil. Saya sih pakai Redwin Sorbolene Moisturiser untuk tumit hanya di malam hari saja, jadinya mungkin belum maksimal melembabkan kaki saya. Cuman kalau pas libur, kadang saya aplikasikan di tumit si Redwin Sorbolene Moisturiser agak banyakan biar meresap. Maksutnya saya beri semacam masker di kaki saya gitu pakai Redwin Sorbolene Moisturiser.

 

Untuk masalah di kaki saya ini sepertinya juga butuh scrubing agar kulit mati juga terangkat, jadi bisa sekaligus melembabkan dan menutup retakan di kaki saya ini pakai Redwin Sorbolene Moisturiser.



Sayasuka pakai Redwin Sorbolene Moisturiser terutama untuk bagian tumit saya, karena sekaligus menutrisi kulit badan dan tumit saya yang pecah-pecah. 
kalau ditanya mau beli lagi atau enggak? mungkin beli lagi, tapi ini isinya lumayan banyaak kook ^^
 Semoga informasi pengalaman saya pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini berguna dan bisa jadi bahan referensi untuk kalian yang cari lotion untuk badan yang aman dan menutrisi secara baik yah..

Kalau mau tau Redwin Sorbolene Moisturiser lebih lengkap bisa klik kontak mereka disini
Facebook Redwin Sorbolene 

Jangan lupa yah follow instagram saya di @rahmabrilianita dan follow GFC saya di bar sebelah kiri blog saya ini. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut bisa klik menu "Contact" diatas.

Terimakasih 
dadaaaaaahh

You Might Also Like

1 komentar

  1. Redwin ini nyaman banget di kulit, aku udah lama stop pakai body lotion yang wanginya tajam dan mengandung zat2 apalah itu namanya

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe