Beautylabo Hair Color Natural Black ~ Review

8:02 PM

Assalamualaikum.

September ceriaaaa!!
Yes! Saya seang sekali dengan bulan ini. Banyak hal besar dan awal yang besar dan baik terjadi pada saya. Kalau kalian mahasiswa semester akhir yang sedang mengarang indang tentang tugas akhir a.k.a SKRIPSI, pasti bahagia banget kan kalau sudah bisa save file dengan judul "BAB V". Iya, saya senang sekali karena bisa menyelesaikan karya mendalam saya ini, karena perjalanan untuk sampai bisa ngetik judul "BAB V" itu nggak mudah. Banyak cerita yang mungkin bisa jadi satu buku setebal yang namanya SKRIPSI.

Tapi saya juga sedih, sedih sekali karena saya jadi tidak bisa menyempatkan untuk menulis di laman ini :(. Rasanya kalau ada satu bulan yang kosong tanpa postingan apapun itu sedih. Padahal saya ada satu tas besar banget isinya haul dan banyak produk yang ingin saya bagikan cerita pengalaman saya pakai produk-produk itu. Tapi yaahh~ semua itu harus ada prioritasnya kan yaah hahah. Tapi berhubung saya bisa masih ada waktu luang karena ditinggal Dosen Pembimbing saya yang saya cintai mengerjakan tugasnya, saya jadi punya waktu untuk membuat post ini...YAAAAYYYYY!!!


Produk yang mau saya share ini sebenarnya sudah sebulan yang lalu saya dapat dan sudah dicoba bahkan sampai habis. Beautylabo Hair Color Natural Black ini adalah cat rambut pertama yang pernah saya coba seumur hidup saya. Sebenarnya saya tidak ada masalah dengan warna rambut saya sehingga harus di cat warna natural black. Tapi, kalian yang dulu jaman masih jahiliyaah suka panas-panasan di tanah lapang main dan lari-larian macam anak kucing, pasti pernah mengalami yang namanya rambut merah terbakar matahari. Yes, saya tidak suka itu.

Sumber
Mungkin ada beberapa yang suka dengan model warna seperti itu, tapi kalau saya kok nggak  suka yah :(. Nah makanya itu saya nyobain Beautylabo Hair Color Natural Black.

Product : Beautylabo Hair Color Natural Black
Product made by : Hoyu Cosmetics (Tahiland)
Imported & distrubuted by : PT Hoyu Indonesia
Color : Natural Balck


Sangat mudah sekali untuk pengaplikasiaanya yah, karena di dalam kardusnya itu sudah ada brosur keterangan produk dan cara penggunaan. Selain brosur, di dalam kardusnya juga ada satu saset cream colorant pack, satu botol cream developer, semacam torong atau tutup botol untuk memudahkan pengaplikasian di rambut, sepasang sarung tangan dari plastik.


Selain brosurnya juga, di kardusnya juga sudah komplit tentang informasi produknya. Bagian belakang juga ada semacam ilustrasi hasil before-after penggunaan Beautylabo Hair Color Natural Black.

Cara pakainya juga gampang sekali, tinggal campur kedua produk lalu aduk sampai rata dan aplikasikan di rambut. Untuk saya, karena ini kebanyakan untuk sekali pakai, saya gunakan mangkuk kecil dan sisir untuk cat rambut. Saya campur kedua produknya di mangkuk itu secukupnya lalu untuk yang saset cream colorant pack saya tutup lagi serapat mungkin agar bisa di pakai nanti lagi.


Bagi yang pertama kali menggunakan produk Beautylabo Hair Color Natural Black ini, ada bantuan untuk cek alergi. Karena ada beberapa orang yang tidak cocok dengan kandungan yang ada di cat rambut. Tapi dulu pas saya coba, berhubung saya males kalau disuruh nunggu empat puluh delapan jam, saya langsung pakai saja. Alhamdulillah-nya tidak alergi saudara-saudaraa. Padahal seperti yang saya posting di post sebelum-sebelumnya saya bilang kalau kulit rambut saya ini sensitif. Tapi saya pakai Beautylabo Hair Color Natural Black aman-aman saja kok :D


Biasanya kalau suka gonta-ganti cat rambut atau mencoba cat rambut itu bikin kering rambutnya yah. Tapi untuk yang satu ini sepertinya karena ada kandungan coconut and almond oil, rambutnya jadi tidak kering atau bercabang. 

Satu hal yang saya kurang suka itu, pas kedua adonan di campur, ada aroma yang kuat sekali. Saya sedikit kurang suka dengan aromanya. Selain itu kekurangan yang sedikit membutuhkan alat bantu adalah tidak ada sisir untuk meratakan produk cat. Untungnya saya punya sisirnya untuk menyampur di rambut ^^.

Kemudian Beautylabo Hair Color Natural Black mengklaim kalau warna yang dihasilkan ini bisa long lasting. Tapi saya belum bisa membuktikannya karena pada dasarnya warna rambut saya sudah hitam cuman sedikit kemerahan karena matahari. Kalau ditanya saya mau beli lagi atau tidak? Ya, saya ingin beli yang warna lain, karena saya baru tau kalau adat di daerah saya dan keluarga saya melarang mewarnai rambut dengan warna hitan :') jadi saya pilih warna lain saja kalu mau cat lagi ^^. Saya ingin punya rambut yang warnanya coklat Pure Beige.


Semoga cerita saya kali ini membantu dan berguna buat yang pingin bereksperimen dengan warna rambut yah. Terimakasih.
Dadaaaaaahhh








You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe