Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash ~ Review

Friday, August 28, 2015

Assalamualaikum.

Selamat menjemput bulan September! September ceriaaa...yes, bukan karena saya ulang tahun bulan september yah, karena saya ulang tahun bulan agustus kemarin ini tanggal 23 yaayy^^. Lalu kenapa senang sekali kalau mau september? Karena di bulan agustus ini saya banyak menghabiskan beberapa produk yang saya sangat suka sekali. Termasuk produk yang akan saya ulas disini. Saya hampir menghabiskan satu tube facial wash dari Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash...YAAAY! Karena bisa menghabiskan sebuah produk merupakan kebanggan yang sangat besar bagi saya seorang yang sangat gatel sekali membeli produk-produk baru meskipun banyak produk lama menumpuk dirumah :( Saya tahu itu adalah kebiasaan buruk, makanya sekarang saya sedang berusaha memperbaiki diri dengan berusaha kosisten menghabiskan produk-produk skincare yang saya punya. Padahal buakn bermaksud boros lho, melainkan ya saya mencari tambatan hati yang tepat untuk skin care saya :") 
Nah, kali ini saya juga sudah sedot produk ini sampaaaii habis karena saya suka! mmm maksudnya saya pakai sampai habis, untungnya saya sudah sempat foto-foto sebelum habis hhaha 



Nama Produk : Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash
Diimpor : PT. The Himalaya Drug Company
Rukan French Walk Kelapa Gading Square Blok G. 26
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading
Jakarta-Indonesia
Netto 100ml/ IDR 18K


Seperti kemasan dari Himalaya Herbals lainnya yang pernah saya posting disini disini dan disini. Semua rata-rata berbentuk tube dengan kemasan tutup fliptop dan berwarna putih pada kemasan tubenya. Kali ini saya pakai yang 100ml jadi kemasan tubenya transparan, jadi bisa melihat isi produknya.



Kemudian klaim dari varian Neem yang saya pakai dari Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash ini adalah berikut ini :

****
Himalaya Herbals adalah rangkaian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit Anda.

Diformulasikan khusus untuk membuat kulit Anda cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit anda dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit anda kering. Nimba, terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.
****

Nah, itu tadi klaim dari Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash. Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash ini teksturnya gel sekali seperti jelly-jelly yang lembut. Facial wash ini tidak banyak menghasilkan foam karena memang dari Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash bilang kalau produk Himalaya Herbals ini Free From Parabens, SLS/SLES, Phthalates. Gel pembersihnya warannya hijau dan meskipun jeli-jeli gitu, tapi mudah dikeluarkan dari tubenya.

Sekarang saya akan ceritakan pengalaman saya selama sebulan memakai Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash dibarengi dengan Scrub dari Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash juga yang pernah saya review dibelakang. Saya pakainya gantian, tapi paling rutin memang menggunakan yang Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash untuk cleansing harian. 

Seperti yang saya bilang di atas tadi, kalau Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash ini bentuknya gel gitu dan busa yang dihasilkan sedikit. Padahal saya ini pecinta sabun busa yang banyak hahahah. Meski begiti berdasar pengalaman saya, Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash ini cukup ampuh untuk daily cleansing saya setelah beraktifitas seharian dan membersihkan minyak di wajah saya. 

Sudah sebulan dan sudah habis satu botol tube ini, sejauh ini tidak ada efek samping seperti breakout di wajah saya. Alhamdulillah yaaa~~ Berdasarkan pengetahuan saya, facial wash dengan lebih sedikit busa itu jauh lebih baik ketimbang yang banyak busa yang banyak mengandung SLS/SLES. Setelah pengguanaan Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash ini pun saya tidak merasakan ada efek kering atau ketarik. Tapi tentunya tidak lupa saya pakai pelembab yang bisa melembabkan wajah saya yang sedang masa pengobatan dari bekas jerawat.

Setelah habis satu botol tube Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash, saya putuskan buat membeli lagi besok september pas belanja bulanan ^^ 

Itu tadi review singkat dari saya, ulasan pengalaman saya pakai Himalaya Herbals Purrying Neem Face Wash. Semoga membantu yaa buat yang sedang mencari facial wash yang non SLS/LES.

Terimakasih
daaaddaaahhh

You Might Also Like

3 komentar

  1. Sama, aku jg suka sama yg busanya banyak. Tp pas tau gak baik, akhirny beralih ke himalaya juga :D

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nice review!! Himalaya yg ini bagus bgt untuk kulit oily.. Tapi belakangan ini, entah kenapa bikin breakout.. jadi aku ganti sabun deeeh.. :(

    visit and follow back my blog pls :D
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hai Rahma salam kenal ^^
    Lucky you kamu cocok sama neem fc washnya. Aku pernah coba yang neem awalnya enak tapi keluar beruntusan, jadi aku stop dehT.T . Lebih cocok pake yang varian lemon fc wash :)
    Nice review ya rahma :)

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete

Labels