Himalaya Herbals Purfying Mud Mask ~ Review

7:08 PM


Alohaaa ! saya mau review masker lagi hihihihhhi. Yap! Seperti yang semua pembaca setia blog ini tau, kalau saya ini masker lover~ “Masker itu penting tauk!” Mungkin belakangan ini saya masih mengulas beberapa produk dengan merk yang sama yaitu Himalaya Herbals. Bukan karena saya disponsori untuk mengulas produk mereka, bukan. Melainkan saya penasaran dengan skin care yang mereka miliki. Ada banyaak sekali varian dari Himalaya Herbals. Terutama skincarenya, saya paling tertarik dengan maskernya. Belakangan ini saya juga kena racun pingin krim yang dimiliki Himalaya Herbals. ~uh “Pingin beli krimnya juga nih..”.
Akhirnya saya berhasil mendapatkan Mud Mask dari Himalaya Herbals. Senang sekali karena saya main ke Mirota Kampus pas mereka lagi restock produk Himalaya Herbals komplit. Langsung saya beli si Mud Mask ini hahha. Sebenarnya pas itu produk Himalaya Herbals pas komplit disana, mulai dari pasta gigi sampai krim-krimnya yang kata orang-orang langka dan sulit di dapat. Saya kepingin beli krimnya juga, tapi pas itu Cuma bawa duit 20.000 hiahiahahah.

Nama Produk : Himalaya Herbals Purfying Mud Mask
Di impor oleh : PT The Himalaya Drug Company
Rukan French Walk Kelapa Gading Square Blok G. 26
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading
Jakarta-Indonesia
Netto : 50 ml
Harga : IDR 14K


Masalah kemasan, sepertinya sudah sering saya tulis di post sebelum-sebelumnya tentang produk dari Himalaya ini. Kemasannya warnannya putih dengan tutup Flip top. Terdapat keterangan produk di kemasan dan di belakang produk ada informasi klaim dan ingredient dan informasi lainnya.


Lubang tutupnya kuat dan kecil jadi bisa menyesuaikan dengan seberapa banyak produk yang akan dikeluarkan. Karena untuk Himalaya Herbals Purfying Mud Mask, teksturnya lebih encer jadi sangat mudah di atur seberapa banyak produk yang akan di keluarkan. Pengapliasiannya bisa langsung pakai tangan atau pakai kuas.


Saya akan tuliskan Klaim produk yang ada di belakang kemasan dari Himalaya Herbals Purfying Mud Mask.
****
Himalaya Herbals adalah rangakian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit anda.

Masker kaya mineral yang menyerap minyak berlebih, membersihkan pori-pori, dan mengangkat kotoran. Mengencangkan kulit, membantu mengembalikan elastisitas alami, memperbaiki tekstur kulit dan membantu mengurangi kerutan. Fuller's Earth (Multani Mitti) membersihkan dan mendinginkan kulit. Mineral Clay meningkatkan, sirkulasi, menjadikan kulit anda lembut bercahaya.
****

Berdasarkan klaim diatas, Himalaya Herbals Purfying Mud Mask dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit dengan mengurangi kerutan. Sebagai orang yang sangat suka sekali tertawa "hahahahahah" kalau kalian kenal saya pasti paham. Nah, berhubung saya ini suka sekali bercnda dan ketawa sampai lelah, muncul beberapa kerutan dari senyum saya dan jidat saya. Saya harap sih, Himalaya Herbals Purfying Mud Mask bisa membantu saya menyamarkan kerutan itu. Apakah bisa? yuk lanjut baca.
***

Himalaya Herbals Purfying Mud Mask ini produknya warnanya putih agak kekuningan. Berbeda denngan yang Neem Mask, yang Himalaya Herbals Purfying Mud Mask ini aromanya rempah-rempah sekali. Saya lebih suka aroma yang ini. Meski saya tidak bermasalah dengan kedua aromanya sih. Himalaya Herbals Purfying Mud Mask ini mudah diaplikasikan dengan tangan maupun kuas. Mudah diratakan dan tipe masker yang mengering.

Foto ini saya ambil pas awal aplikasiin masker, jadi masih bisa senyum dan belum mengeras maskernya. Uhuhuhu itu fotonya sambil nahan perih tau :(


Sekarang saya akan cerita pengalaman saya memakai Himalaya Herbals Purfying Mud Mask. Bebebrapa waktu lalu pas saya pulang beli masker ini, saya antusias sekali ingin mencobanya. Saya pulang langsung bebersih dan mencoba masker ini. Hal yang saya rasakan dahsyat sekali. Kenapa dahsyat? "pedih..pedih sekali rasanya". Iya, uhuhuh 3-5 menit pertama setelah diaplikasikan ke wajah, pedih sekali. Rasanya clekit-clekit. Mungkin ketika itu cairan dalam Himalaya Herbals Purfying Mud Mask sedang bekerja di pori-pori wajah jadi rasanya dahsyat pedihnya. Mungkin bagi yang tidak tahan, akan menyerah dan langsung mencuci mukanya. Tapi saya tetap memakai sampai 15 menit sesuai anjuran pakai.

Teryata benar memang, 3-5 menit pertama perih dingin clekit-clekit, tapi setelah itu menit ke 6 sampai selesai memakai clekit-clekitnya hilang berganti dengan rasa dingin dan kencang seperti tertarik. Nah, efek ketarik itu mungkin masker sedang bekerja menghilangkan kerutannya kali ya. Yang pasti setelah 5 menit perih clekit-clekitnya hilang.

Lalu efek apa yang saya rasakan? "saya suka Himalaya Herbals Purfying Mud Mask". Yap, saya lebih suka efek yang dihasilkan Himalaya Herbals Purfying Mud Mask ketimbang yang neem. Kenapa? karena komedo saya keangkat bersamaan dengan membersihkan masker ini. Saya membersihkan dengan menggunakan handuk basah. Kulit jadi kenyal dan lembut. Himalaya Herbals Purfying Mud Mask ini di kemasannya tertulis untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak. Saya memang memiliki jenis kulit yang kombinasi ccenderung berminyak. Saya pikir "kulit saya bakalan kering nih setelah pakai masker ini soalnya juga ada efek ketarik saat maskeran". Ternyata tidak. Kulit saya malah lebih lembut dan bersih. Lembab dan kenyal rasanya pingin elus-elus pipi kalau sesudah pakai masker ini tuh. "sukaaa...".

Saya sudah pakai Masker ini dua kali, dan sejauh ini Alhamdulillah tidak ada dampak negatig dari maskeer ini. Malahan, saya merasa bruntusan kecil-kecil di pipi beberapa menghilang. Masker ini recomended deh untuk yang mau membersihkan wajah sekaligus angkat komedo. Tapi ya mustu tahan perih di 3-5 menit pertama itu. Saya lebih suka Himalaya Herbals Purfying Mud Mask dibanding Himalaya Herbals Purfying Neem Mask. Tapi keduanya tetap saya pakai secara bergantian. Soalnya saya sedang tidak memakai krim malam apapun, jadi saya maksimalkan di masker saja. Saya belum menemukan krim malam yang cocok dengan saya. Next saya akan cerita soal krim malam deh.

Semoga postingan ini saya bisa dijadikan pertimbangan untuk mencoba memakai Himalaya Herbals Purfying Mud Mask. Semoga psotingan ini membantu dan berguna untuk para pecinta masker diluaran sana. Terimakasih dan jangan lupa follow IG saya @rahmabrilianita dan follow GFC saya di bar sebelah kiri. Informasi lebih lanjut bisa klik "Contact" di blog ini.

Dadaaaaahhhh 

You Might Also Like

5 komentar

  1. Belinya dimana sih? Kok aku gak pernah nemu maskernya ya?

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di jogja ada di Mirota Kampus, progo dll. Coba tanya admin fanpagenya, biasanya dikasih tau ^^

      Delete
  2. itu yg aq rasain pas pertama kali pake masker ini,perih kaya tangan kena cabe gt.. kirain cuma aq yg merasakan pedihnya ternyata ini cara kerja maskernya ya.. ok,jadi gak worry deh pake masker.. thx^^,

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake ini gara-gar liat video nya agnez oryza haha :D Iya bener banget itu pas di menit-menit awal ya ampun perih clekit-clekit banget! pertama kali pake masih gak kuat. Tapi sekarang udah tahan XD

    itsfazluna.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Masak aku 3 bulanan ini cari mud mask ini nggak nemu :((

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe