Clinique Smart Costum-Repair Serum ~ Review

6:43 PM



Assalamualaikum
Aloha! Sekarang saya akan memposting super quick review dari produk skincare baru saya. Kenapa quick review? Karena saya sedang sibuk dan saya sempatkan untuk menulis post baru. Produknya sih sudah saya pakai sebulan, makanya saya mau buru-buru share pengalaman saya ketika memakai produk ini. Yuk mareee~

Post di belakang saya pernah bercerita kalau saya ingin memcari serum untuk merawar kulit saya di malam hari. Nah, dalam masa pencarian serum wajah, saya malah mendapat serum dari Clinique ini secara percuma. YESS!. Walaupun produk yang akan saya ulas ini bukan hasil kantong saya sendiri, saya akan tetap menuliskan secara jujur sesuai dengan pengalaman saya menggunakan serum ini. 

Serum yang akan saya ulas ini namanya Cinique Smart Costum Repair Serum. Panjang sekali namanya ya. Hahahahahha gapapalah suka-suka yang mau memberi nama. 


Serum ini dikemas dalam kardus berwarna silver dengan beberapa keterangan produk yang menurut saya kurang lengkap. Atau mungkin karena yang saya dapat ini hanya sample? Tapi justru menurut saya, kalau sample itu harusnya di tulis lengkap keterangan produk dari manfaat produk sampai cara penggunaannya.

Tapi tulisan yang ada disini hanya nama produk dan ingredient yang cukup banyak. Selebihnya hanya keterangan-keterangan kecil. Satu keterangan yang saya cari dan belum ketemu adalah kode expired :( disebelah mana ya.

Informasi penggunaan dan manfaat produk saya dapatkan dari Consultant Clinique di Matahari ketika saya mendapat produk ini. Menurut kata Consultannya, serum ini membantu menyembuhkan segala kebutuhan kulit seperti, meratakan warna kulit, menyamarkan kerutan di wajah, menyamarkan noda hitam, dan beberapa manfaat sesuai kebutuhan wajah. 
Cara penggunaannya dipakai dua kali sehari setelah pelembab. Penggunaannya diaplikasikan dari dagu keatas, agar wajah lebih kenjang dan menyamarkan kerutan.


Kemasan produknya berbetuk tube kecil banget , mungkin karena ini sample ya makanya kecil. Isinya sekitar 10ml. Walaupun 10ml tapi saya pakai cukup untuk beberapa minggu. Hahaha atau karena saya pakainya irit sekali ya haha. 
Serumnya berwarna putih gading dengan tekstur cair agak seperti lotion. Saya pakai biasanya tiga biji kacang hijau untuk seluruh wajah.


Sekarang saya akan share pengalaman saya setelah beberapa minggu menggunakan produk ini. TAPI PERLU DI INGAT BAHWA EFEK SEBUAH PRODUK BISA BERBEDA PADA SETIAP KULIT WAJAH INDIVIDU. Jadi mungkin saja serum ini ampuh untuk kulit kalian. Lho kenapa begitu? Karena selama beberapa minggu ini saya pakai, saya belum merasakan hasil yang signifikan. Kulit wajah saya yang normal to oily tidak berubah. Tidak tambah minyakan, juga tidak menjadi normal. 
Tapi saya suka efek di pagi hari yang membuat pipi wajah jadi kenyal dan lembut. Jadi, efek melembabkan saya dapatkan setelah memakai serum ini. 

Ada juga efek yang saya kurang suka. Pada awalnya saya memang mempunyai pori-pori yang sedikit besar dan berkomedo. Tapi ketika menggunakan serum ini, saya malah merasakan kalau komedo saya bertambah. Saya biasanya rutin maskeran untuk mengurangi komedo kurang lebih 3 hari sekali. Tapi pas pakai   serum ini wajah saya jadi lebih vepat berkomedo :(

Setelah beberapa minggu kira-kira tiga minggu sepertinya saya putuskan untuk menghentikan pemakaiannya. 
Saya rasa serum ini cocok untuk kulit kering agar melembabkan wajah si kulit itu. Karena saya dapat banget efek lembabnya, cuman saya kurang suka efek komedonya :(.

Itu tadi cerita ulasan dari saya, mungkin serum ini cocok untuk orang lain :D
Semoga ulasan ini membantu dan jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita dan follow GFC saya di blog ini di sebelah kiri itu. Oke jangan lupa klil 'Contact' bar di blog ini jika ingin info lebih lengkap. 
Terimakasih dan kiss kiss :*

Dadaaaaah











You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe