Wardah Eyeshadow I ~ review

7:34 AM


Assalamuallaikum.
Ini akan menjadi super quick produck's review ya. Jadi eyeshadow ini sudah lama sekali saya punyai. Tapi jarang saya gunakan, dan pakainya pun hanya di event-event tertentu. Bisa dibilang eyeshadow ini bukan tipe saya. Mungkin ini bisa jadi tipe penyuka shimmer. Mari yuk simak ulasanya yang lebihh kumplit.


Mulai dari kemasan, standar ala eyeshadow lokal pada umunya ya. Rata-rata eyeshadow lokal memang modelnya begini ya. Ada kaca kecil dan tiga warna eyeshadow berjajar kesamping. Spons sebagai aplikator dengan kualitas yang bisa dibilang bagus.


Warnanya girly banget kan ya, segar dilihat dan langsung menggoda untuk minta dibeli *itu yang saya rasakan* hihihi. Ada warna coklat muda, putih gading, dan pink muda sekali.


Ketiga eyeshadownya itu satin finish ya dengan shimmer lembut. Pigmentasi eyeshadow wardah ini lumayan bagus meski tanpa primer sekalipun. Coklat muda bisa digunakan sebagai warna transisi, pink dipulaskan diseluruh kelopak mata dan warna putih gading digunakan sebagai hilighter. Eyeshadow ini bertahan luamayan lama jika dipakai dengan primer 3-4 jam. Tergantung primernya sedahsyat apa dan tergantung jenis kulit matanya.



Ekstra tes dari saya, tes ketahanan air. Dan waterproof sodara-sodara sekalian. Eyeshadow ini saya taroh dibawah guyuran air dan masih bertahan anteng. Meskipun kalau digosok agak pudar.


Kesimpulannya, eyeshadow wardah seri I ini kurang cocok untuk saya yang kurang suka dengan shimmer dan satin finish. Mungkin ini cocok bagi glitter lovers. Tapi ketahanan eyeshadow ini jempolan lho. Komposisi warna yang kumplit untuk mata. Harganya juga terjangkau, hanya IDR 38K. Kalau diberi skor ya 3.5/5 lah ya buat saya. 

Semoga review saya ini berguna dan terimakasih.

Dadaahh

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe