Pixy Eye and Lip Remover ~ Review

5:18 PM


Assalamuallaikum.
Remover saya habis jadi saya beli remover baru. Saya beli merk lain, mau coba-coba merk lain. Dedeman baru saya ini dari Pixy. Pixy Eye and Lip Makeup Remover. Iyaa, sudah banyak beauty blogger yang memberikan review tentang remover dari Pixy ini. Remover Pixy ini juga banyak dedemenan banyak penyuka kecantikan. 

Maka dari itu saya mau review Remover Pixy ini berdasarkan pengalaman dan versi saya. Asal tau kan pengalaman individu dalam memakai sebuah produk kan berbeda-beda. Jadi yuk simak ulasan dari saya. Jangan lupa follow GFC saya di kolom kiri blog ini dan komen dibawah kalau kalian suka dengan postingan ini, jangan lupa komen juga pendapat kalian tentang Pixy Remover ini.


Remover ini saya beli dengan harga 17k di Puspa Indah Yogyakarta dan saya mendapat 60ml. Menurut saya 60ml itu tanggung ya :( dikit isinya. Tapi jangan sedih, karena menurut saya itu sebanding dengan kedahsyatanya dalam ngebersihin eye makeup dan gincu.

Seperti produk Pixy kebanyakan ya, remover ini juga mempunyai kemasan pink fresh dengan background putih dibagian depannya.


Sayang seribu saya yaah, tutupnya ulir. Saya lebih suka flip top dibanding ulir. Soalnya khawatir tutup jatuh dan hilang atau terkena debu. Dalam proses ambil foto ini saja sampai dua kali tutupnya jatuh :(. Selain itu, khawatir juga kalau pas lagi dipakai botolnya kesampar atau kesenggol lalu produknya tumpah *pengalaman*. Maafkan saya yang banyak khawatir.hehehe.

Sekarang saya mau tuliskan klaim dari produk yang tercantum dalam kemasannya. 


Pixy Eye and Lip Makeup Remover.
Mengandung natural honey dan alcohol free.
Dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif, efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Mengandung natural honey. Tidak menyebabkan kulit kering meski dipakai berulang.
Teruji secara klinis.

Nah berdasarkan klaim dari produknya, sekarang saya mau cocokan dengan kenyataanya.


Saya setuju sekali dengan klaim produk, remover ini dahsyat. Efektif membersihkan eye makeup waterproof, dan gincu yang matte. Biasanya selama ini kalau saya pakai remover dari produk lain itu akan ad efek minyakan dimata dan sangat tidak nyaman. Beda dengan remover ini, dia adem dan tidak ada efek minyakan seperti remover lain. Adem disini bukan seperti ademnya alkohol tapi ademnya air. Seger dan bersih.

Disini saya akan mengilustrasikan kedahsyatan dari remover ini melalui slowmotion yang saya buat.
Sedikit tips untuk menggunakan remover ini, ketika sudah diaplikasikan di kapas lalu ditempel dimata kita yang ingin dibersihkan, tahan beberapa detik agar produk meresap dan membersihkan eye makeup secara lebih dalam. Setelah itu tarik kapas seperi mengelap mata dengan halus dan vualaaa...bersih. Disini, saya memakai base sehingga eyeshadow lebih tajam warnanya. 


Produk ini jadi dedemenan baru saya, dengan segala kelebiahan yang sudah saya bilang diatas tadi, kelemahan produk memurut saya hanya pada tutupnya :( selebihnya dahsyaat.

Itu tadi review singkat dari remover baru saya, semoga membantu dan trimakasih.


Dadaaahh


Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita ^^

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah.., sekali usap!! Keren yaa! Alcohol free juga! >_<

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe