Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow ~ Review

6:47 PM



Assalamualaikum.

Eyeshadow baruuu !!! Yipiiiee...saya seneng banget akhirnya bisa beli eyeshadow ini dan bahkan langsung beli dua :'D. Eyeshadow apa coba? Yap. Eyeshadow dari merk yang lagi happening belakangan ini, Mineral Botanica. Lebih spesial lagi karena eyeshadow adalah eyeshadow baked pertama yang saya punya. Rata-rata eyeshadow saya itu yang biasa aja, bukan yang baked Hahah.

Sebelum lanjut ulasannya, jangan lupa follow GFC saya di kolom kiri blog kalau kalian berkenan dan komen pendapat kalian tentang produk ini. Oh ya, agar lebih dekat yuk follow instagram saya di @rahmabrilianita. 

Lanjut, Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow yang saya beli itu yang seri 'Day to Day' dan 'Fantasia'. Ada empat seri 
Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow. Kalau ditanya botol apa yang ada diatas itu, itu adalah face mist keluaran dari Mineral Botanica juga lho. Review next post yaa.


Pertama bahas kemasannya dulu. Pertama saya beli eyeshadow dari Mineral Botanica ini kemasannya disegel dengan plastik yang sangat kuat dan pastinya terjamin keamanannya, sampai-sampai saya kesulitan membukanya heheh. Kardusnya juga cantik warnanya hitam dengan aksen daun dan logo Mineral Botanica. Di dalam kardusnya juga ada interior bunga-bunga yang cantik lho.

Kemasan eyeshadownya terbuat dari plastik yang cukup tebal. Dengan banyak tulisan keterangan di depan kemasan eyeshadow. " Mineral Botanica, smooth and shimmery soft or intense. Mineral infused, long lasting formula. Set of 4 color. Thermo Baked Eye Shadow."

Keterangan seri produk ada dibelakang bagian bawah kode expired. Dibelakang produk juga terdapat ingredient dan keterangan produk.

Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow ini terdiri dari empat warna eyeshadow dengan kaca yang lumayan besar. Spons aplikatornya juga lembut dengan dua tipe ujung yang berbeda fungsi.

Lanjut kita bahas klaim produknya. 

Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow.
Diformulasikan dengan menggunakan teknik "thermo baked", eyeshadow yang dipanggang agar lebih mudah digunakan dengan tekstur creamy. Hanya dengan satu olesan warna dapat menghasilkan kesan yang mendalam. 
Fashionable and vivid colors that bring life to your eyes. For a more dramatic or a soft look, mix and match different colors. Thermo baked process brings out colors yet are soft to the touch.


Nah sekarang saatnya pendapat pribadi saya ya. Sesuai dengan klaim produk yang ada dikemasan ya, eyeshadow ini lembuut banget dan bahkan sedikit creamy tapi tidak dalam bentuk krim lho. Shimmernya lembut dan rata didalam produk. Warnanya juga pigmented banget, selain itu eyeshadownya juga bagus tanpa primer. Jadi warnanya tetep muncul meski tanpa primer. Akan tetapi lebih baik menggunakan primer agar warna eyeshadow awet saat dipakai seharian. Warnanya juga cukup awet. Di kelopak mata saya yang berminyak ini, saya pakai dari pukul 08.30 sampai 14.00 tetep muncul meski sedikit berkurang warnanya. Tinggal re-touch sedikit bisa awet sampai sore.

Sekarang saya mau kasih lihat warnanya yang cakep ini.


Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow Seri Day to Day. Warnanya natural dengan shimmer yang rata dan lembut cocok untuk daily. Dibawah ini saya beri swatch-nya dari kiri ke kanan ada coklat tua-putih gading-gold-coklat muda.



Cantik banget kan warnanyaa :') saya suka-saya suka.



Ini eyeshadow kedua dengan seri Fantasia. Warna dari seri fantasia ini lebih berani. Tetap dengan shimmer lembutnya cocok untuk spesial eye makeup atau sesial event.
Ada abu-abu (silver) -kuning keemasan-hijau muda (mint) - biru dongker.


Jujur saya tidak pandai menggabarkan warna karena nama nama warna yang saya tau tidak banyak ya hahahhaha. Maaf ken.

Pendapat saya tentang Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow ini bagus banget. Sepertinya ini Baked eyeshadow pertama yang dikeluarkan sama merk lokal. Ayo semarakan duania kosmetik lokal hahahhaha. Harganya juga murah, perbijinya 44k. Kalau saya harus memberi nilai sepertinya 4/5 pokoknya T.O.P banget :*.  Bahkan saya ingin melengkapi koleksi warna yang lai  dari merk Mineral Botanica ini. Sukaaa.


Semoga review saya ini berguna dan terimakasih sudah membaca.

Dadaaaahhh

Follow me at Instagram @rahmabrilianita or contact me at kuecocor@gmail.com. For detail klik my "Contact" bar. 
Thankyou



You Might Also Like

10 komentar

  1. Kirain ini merk korea, dan mahal. Gak taunya... Heheh. Thanks reviewnya

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Gilaaak ! ini pigmented bgt warna nya cakep cakep asik buat dendong...makasi reviewnya berhasil ngeracunin hahaha


    Kindly visit my blog reinyand.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ini aku tuh udah lama masukin wishlist, cuma belum beli2 karena stock eyeshadow masih banyak. Pilihan warnanya juga menarik^^

    Wearing Make Up isn't a Crime

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, pertama juga galau mau pilih warna yang mana karena warnanya cantik-cantik :')

      Delete
  4. Check our store at https://www.tokopedia.com/yobelcosmetics
    Tersedia berbagai macam botanica cosmetics.

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe