Clean n Clear Deep Action Daily Pore Cleanser Facial Wash ~ Review

11:51 AM


Assalamuallaikum.
Produktif timee! Yap. Saya sedang produktif jadi saya mau posting beberapa draft yang ada diblog. Disela-sela skripsi ini saya mau post facial wash yang pernah jadi dedemannya saya dalam waktu yang cukup lama. Namun seiring berjalannya waktu ia berubah. 
Singkat cerita, facial wash ini bagus dan cocok sekali dengan wajah saya yang komedoan dan pori-pori agak besar. Tapi pas selesai KKN, facial wash ini kurang ampuh untuk menghalau komedo di wajah saya. Saya tidak tau siapa yang salah,.hanya saja sepertinta wajah saya sedikit berubah selepas KKN karena cuaca yang kurang bagus.

Tapi yang namanya skincare itu cocok-cocokan ya karena setiap individu punya jenis kulit yang berbeda. Semoga review ini bisa membantu bagi yang punya kulit wajaj berkomedo. 


Pertama bahas kemasannya dulu ya, FW ini bentuknya tube dengan tutup flip top seperti FW rata-rata. FW dari Clean n Clear seri ini ada dua jenis. Yang ukuran besar dan ukuran kecil.

Lanjut ke kandungan. FW ini fungsinya untuk membantu membersihkan kotoran wajah secara mendalam seperti komedo, kelebihan minyak dan membantu memperkecil pori-pori wajah. Ekstrak apel membantu mengangkat kotoran secara lebih mendalam dan dibantu ekstrak beras untuk mengurangi kelebihan minyak.

CnC ini bagus untuk kulit berkomedo karena berdasarkan pengalaman saya, hidung saya dan sekitarnya jadi.lebih halus dan komedonya berkurang. Saya suka dengan produk ini karena ampuh mengangkat komedo saya. 


Cairannya kental dengan butiran scrub yang membantu mengangkat sel kulit mati diwajah. Kadang ada beberap FW yang mengandung scrub dan malah membuat wajah jadi sakit bahkan kemerahan. Namun, FW ini tidak menyakiti wajah dan bahkan wajah jadi lembut karena komedo sudah pergii.


Busa yang dihasilkan memang sedikit, tapi cukup ampuh untuk membersikan wajah kalau selepas pergi-pergi. 

Pokoknya kesimpulannya produk ini cukup bagus untuk wajah berkomedo. Tapi ya sepertinya komedo di wajah saya sedikit bandel makanya produk ini kurang ampuh untuk komedo bandel. Padahal saya suka efek bersih yang saya rasakan dulu setiap pakai produk ini. Cuaca dilokasi KKN membuat semua berubah :(

Semoga review kali ini membantu dan trimakasih :)

Dadaaahh

Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita

You Might Also Like

3 komentar

  1. aku malah jerawat bruntusa pasca pakai iniiii huaaaw

    ReplyDelete
  2. waaa memang skincare itu cocok-cocokan ya :(

    ReplyDelete
  3. Yang lbih bersahabat garnier atau wardah :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe