Eyeshadow multifungsi??? ~Review Viva Queen Eyeshadow A

7:01 PM

Assalamuallaikum.

Haloo semuaanya :)

Sebernya ada banyak produk yang sudah ngendon di draft blog. Tapi entah malam ini saya sedang ingin memangkas isi draft blog saya hahah bersih-bersih critanya. 
Produk ini adalah Viva Queen Eyeshadow A. Eyeshadow trio ini warnanya sangat natural dan bisa digunakan untuk harian. 


Untuk lebih jelasnya ayo kita ulas produknya. Kemasannya sederhana seperti model eyeshadow trio lokal pada umumnya dan berwarna putih gading. Ada kaca kecil berbentuk persegi panjang yang menurut saya itu mmmmm kurang gede. Mungkin kalau digunakan hanya dapat memantulkan sepersepuluh dari wajah hahahha. 
Tapi sepertinya tujuan kaca kecil berbentuk persegi panjang ini hanya untuk memantulkan bagian mata saja. Selain itu agar lebih fokus pada riasan mata saja. Tapi menurut saya itu sangat percuma. Apalagi kalau sedang retouch diluar dan ingin melihat keseluruhan hasil riasan wajah mengahruskan untuk menggunakan dua kaca yang menurut saya kurang efisien. 

Lanjut didalam eyeshadow disediakan aplikator kecil dengan dua sudut spons dengan kualitas yang bagus dibanding eyeshadow trio lainnya. Biasanya sih kalau saya dapet aplikator begini langsung saya pindah atau saya simpan aja karena kurang begitu berfungsi untuk saya. Lebih mudah dan praktis menggunakan kuas eyeshadow biasa.


Warnanya sangat pigmented dengan harga dibawah 20K, kualitas yang disajikan juga not bad. Cukup bagus untuk hari hari biasa. Tapi akan lebih nampol warnanya jika dialasi oleh eyebase dulu biar awet dan lebih muncul warnanya. Oh ketahanannya menurut saya sebanding lah ya sama harganya. Hahahah you know what i mean? 
Yap. Kurang lebih 4 jam eyeshadow ini bisa nangkring cantik dimata, selepas itu sedikit menggumpal dibagian lipatan mata. Mungkin karena mata saya yang berminyak, padahal saya sudah pakai base.

Warnanya ada coklat tua, orange, dan krem. Ketiganya ini jika digunakan sedikit powdery ya jadi harus hati hati saat penggunaanya. Bisa dilihat kan kalau warnanya cantik?? Cantikk..cantik...cantik...seperti itu. 
Yap, meski hasilnya tidak matte tapi shimmer yang ada sangat lembut dan bisa ditolerir untuk dipakai harian.

ISTIMEWANYAAAA. Yap! Saya menemukan keistimewaan dari eyeshadow ini. Warna coklat tua dapat digunakan sebagai bronzer untuk shading pipi. Hasilnya menurut saya bagus dan glowwing gitu. Ketika di aplikasikan sebagai bronzer, warna coklat tuanya akan memberi efek warm pada wajah kita. Kemudian waran orange yang ada ditenga juga dapat digunakan sebagai blush untuk yang memiliki skintone kuning. 
Warna terakhir, krem busa dipakai sebagai hilighter. Namun, hasilnya menurut saya kurang nampooll ya. Hahaha

Besok, next post saya bakal buat tutorial sederhana menggunakan eyeshadow ini. Sebagai bronzer juga sebagai eyehshadow.




Sekian ulasaan sederhana yang saya buat ya, semoga menghibur dan.... jangan lupa follow instagram saya @rahmabrilianita

Dadaaaahhh

You Might Also Like

3 komentar

  1. hai salam kenal. hmmm ...... bagus ya eyeshadow nya tapi sayang banget aku kurang suka eyeshadow yang ada shimernya walau sedikit tp tetep gak suka, tp boleh lah dicoba kapan kapan

    ReplyDelete
  2. hai salam kenal. hmmm ...... bagus ya eyeshadow nya tapi sayang banget aku kurang suka eyeshadow yang ada shimernya walau sedikit tp tetep gak suka, tp boleh lah dicoba kapan kapan

    ReplyDelete
  3. yang warna cream nya bagus enggak ya kalau buat diapply di aegyo sal?


    itsfazluna.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe