DIY Watch Organizer

10:53 AM



Assalamualaikum.
Siapa yang suka pakai jam tangan? Saya!. Yap, saya memang salah satu penyuka jam tangan. Meski bukan pengoleksi berat jam tangan, saya mempunyai beberapa koleksi jam tangan. Apalagi dewasa ini banyak yang sudah menjadikan jam tangan sebagai kebutuhan yang penting. Rasanya ada yang kurang jika pergi keluar tanpa menggunakan jam tangan. 

Meski begitu menurut saya ada dua jenis tipe pengguna jam tangan. Tipe pertama, sebagai kebutuhan. Seperti yang sudah saya bilang diatas, ada beberapa orang yang tidak nyaman keluar kerumah tanpa memakai jam tangan. Baginya tidak masalah mau bentuk dan jenis jam tangan seperti apa. Mereka biasanya memilih jenis yang simpel dan awet. Tipe kedua, sebagai fashion. Yap, mereka menggunakan jam tangan sebagai pelengkap penampilan fashion mereka. Biasanya mereka menilai jam tangan dari segi estetikanya. Mereka cenderung memadu padankan jam yang mereka pakai dengan pakaian mereka. Bisa jadi, memiliki satu jam tangan saja tidak cukup bagi mereka.
Eitss, tapi ada juga tipe kombinasi dari keduanya. Tipe yang memang kebutuhan sekaligus sebagai fashion. Tapi semua tipe diatas tadi menurut pendapat saya lho ya. Kalau saya sih masuk tipe kombinasi heheh

Pengguna jam tangan juga sudah banyak, mulai dari kanak-kanak samai dewasa. Penjual jam tangan dimana-mana juga banyak. Mulai yang asli sampai yang KW. Mulai harga IDR 10k sampai jutaan lebih. Kalau membeli jam tangan mesti pandai-pandai pilih harga dan kualitas kalo di toko, dan jangan lupa jeli melihat asli apa palsu. Kalau yang murah banyak ada di pasar apalagi pasar malam. Uhhh tumpek blek.

Ada lagi cara yang paling gampang adalah dengan cara beli online. Nah, Saya ada rekomendasi tempat beli online jam tangan yang oke dan sekaligus gratis ongkos kirim. Kalian bisa order buanyak jam kece dan berkualitas di ZALORA. Bagi kalian yang mau tanya soal gimana cara order disana bisa hubungi saya nanti saya jelasin ^^.


Nah, bagi kalian yang suka koleksi jam tangan dan sudah banyak koleksinya tapi bingung menatanya, saya punya ide nih. Yang kalian butuhkan hanya ini : 


Kalian bisa pilih piring yang bercorak seperti yang kalian suka. Yang pasti beli dengan tiga ukuran. Beli yang Besar, sedang, kecil. Untuk gagangnya, kalian bisa gunakan gelas atau handle lilin.


Pembuatannya sederhana sekali. Satukan semua bahan mulai dari piring terbesar hingga terkecil menggunakan gelas atau handle lilin. Lem dengan menggunakan lem tembak pada suhu yang panas. Biarkan beberapa saat agar menempel kuat. Finisshh!



Kalian juga bisa menggunakannya untuk tempat aksesoris atau tempat makeup. Gunakan kreatifitas kalian  untuk menghiasnya ya.


Oh ya, semoga memghibur dan semoga ide ini membantu membuat jam tangan kalian lebih rapi dan sekaligus memperindah ruangan kalian ya. Jujur kamar jadi kelihatan unik setelah saya taruh tempat jam ini dikamar ^^

Jangan lupa follow instagram saya di @rahmabrilianita

Dadaaahhh

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe