My Wishlist For This Year

10:00 AM

Assalamualaikum

yeeeaayy akhirnya 2015 datang :') saatnya kembali berjuang menyelesaikan skripsi dengan segala tetebengeknya. Tapi sekarang saya bukan mau bahas sekripsi saya lho heheh. Meskipun, Wisuda adalah target utama di tahun ini. Sekarang saya mau share produk yang menjadi wishlist saya di tahun ini. Karena awal tahun ini Insya Allah saya selesai kuliah dan wisuda *amin amin amin amin amin*, itu berati asupan dana dari orang tua akan berkurang, jadi saya harus punya another asupan dana hahah. Saya harus mencari pekerjaan untuk mewujudkan setiap wishlist product yang bakal saya jeberkan dibawah nanti. Kalau mau ngomongin pekerjaan, nanti saja ya dilain post. Pokoknya tahun ini juga harus pandai-pandai mengatur skala prioritas, tak boleh hambur-hamburkan duit untuk beli barang yang sebenernya tidak dibutuhkan. Karena saya terkena sindrom impulsive buying. Harapannya sih, hobi saya dibidang ini dapat membantu pekerjaan saya atau malah menjadi pekerjaan saya.

Langsung saja, saya bakalan share wistlist mulai dari skin care sampai makeup product dan lain-lain. 

  • Skin care
    Selepas saya menyelesaikan skripsi nanti, saya kan bakal wisuda. Nah, saya ingin tampil fresh saat wisuda nanti. Makanya setelah selesai penelitian dan menyusun bab 4 dan 5 trus kelar segala urusan perskripsian, saya bakal lakukan perawatan wajah lebih extra. Jujur belakangan ini saya malah kurang perhatian sama wajah. Sekedar facial wash trus pelembab dan udah gitu aja, tanpa krim malam dan vitamin lainya. Maunya saya, saya tuh punya krim malam. Tapi belum nemu yang sekiranya cocok. Jadi saya prefer untuk mencari serum aja untuk memberi asupan vitamin untuk wajah.


    image from 
    image from
    Untuk amannya, saya bakal pilih produk dari apotik. Saya pilih Probio C serum dan Probio C Spray karena sudah baca reviewnya yang lumayan ampuh menghilangkan bekas jerawat. Untuk skin care lainya, saya belum kepikiran ya. Jadi ya sambil jalan sambil mikir hahaha
  • Make Up Product
     Ini  part yang paling saya suka. Jujur saya udah punya wishlist makeup product dari jaman tahun lalu yang sampai sekarang belum tercapai. Apa aja? yuk kita liat aja ~

    Ultra Cover Matte Liquid Foundation Make Over
    saya pingin oundi ini karena terkenal ampuh kan dalam mengcover dan meratakan warna kulit wajah. Harganya kira-kira idr 119k untuk produk alternatif saya pinginya wardah yang esklusif foundation dengan harga idr  75k lebih murah kaaaann :')
image from

Hydration Serum Makeover sebagai Face Primer
saya kepingin punya face primer yang lebih pro, jadi saya kepingin beli ini ^^ harganya idr 98k
image from
Camouflage Cream Face Concealer MakeOver
Harga idr 125k
image from
Shape and Cover Contour Kit MakeOver
ini saya pingin banget karena udah komplit, harganya idr 105k
image from
lanjuuttt keeeeee eyemakeup and lippie ini bagian yang paling aku suka. Kemaren saya denger kalau Sariayu baru saja meluncurkan produk baru. Dan semuanya saya pingin. bagus banget inovasinya. Apalagi gincunya. Gincunya ada dua sisi coba, udah gitu eyeshadow-nya warnanya cantik banget :( saya pingin beli.

image from
lihatkan cantik to, untuk detail nya saya bakal jeberin dibawah.
liat gincunya, cantik kan. saya pingin beli semuanya. Berdasarkan webnya sariayu, gincunya dijual dengan harga idr 47,3K trus eyeshadownya idr 60,5k.

trus, saya tadikan bilang ada wishlist yang dari tahun lalu belum keturutan. Dua barang itu adalah...

SARIAYU Trend Warna 2011 – Moistpome Eyeshadow Palette 25 Warna, harganya idr 300k


Sleek Eyeshadow Ultramatts 
image from
Eyeliner Silkygirls Coklat harganya idr 35K
Image from

eyeliner brush dan kabuki brush any brand

sejauh ini, ini dulu WP saya. Semoga semua terkabul dan pelan-pelan saya beli. Semoga di tahun ini, semua cita-cita saya tercapai. Tahun ini adalah tahunnya saya. Semua keberkahan bagi kita semua. Semoga semua kemudahan menyertai setiap langkah kebaikan di hidup kita. Semoga post ini berguna ya.

dadahhhh


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe