Yuk buang yang kadaluarsa! part II

9:23 PM

Assalamuallaikum,



Buang Buang Buang !!!!
Yuk bebenah meja rias dan koleksi kosmetik kita! Kita cek mana yang udah tidak layak pakai dan mana yang masih boleh dipakai. Pilih-pilih tuh mana yang masih bener-bener dipake dan mana yang udah jarang banget dipake. Jangan lupa cek tanggal kadaluarsanya!
Kalo udah dikumpulin lalu diapain???



Kalo saya sih biasanya yang saya lakuin sama kosmetik yang sudah tidak dipake atau udah kadaluarsa  itu,

  •         Saya pilah-pilih, disini pilah pilih maksudnya dibedain mana yang bisa berguna atau tidak. Dipilih mana tube mana pot. Jadi kalu pot, kita bisa cuci bersih lalu kita pidah guna jadi tempat tempat koleksi lain macam bros atau peniti. Tau bisa juga kita bikin DIY-DIY yang bisa memanfaatkan benda-benda itu. Kalo saya sih mentok-mentok saya pake buat tempat peniti hahahah. Tapi ini jadi kepikiran mau bikin DIY-DIYan  cari di internet gitu. Kalo bekas mascara biasanya, saya cuci trus bisa jadi sikaat deh :D


  •          Sobek-sobek !! banyak beredar info kalo kosmetik bekas itu dipake lagi kemasanya buat kosmetik palsu. Jadi biar itu kemasan bekasnya nggak dipake lagi ya kita rusak aja.


  •          Bakar-bakar!!!! Ini yang paling saya suka ahahhahaha. Saya paling suka bakar kosmetik * entah kebiasaan baik atau buruk ya L * jadi nanti kosmetik sisa yang masih ada di kemasan bisa menimbulkan percikan yang unik *jangan ditiru jangan dicoba tanpa pengawasan orang yang lebih tau ya* ahahahahahahah



Nah, itu kalo saya lho. Itu yang biasa saya lakukan pada kosmetik yang sudah gak saya pake lagi. Kalo kalian gimana?

Yuk lebih teliti dan bersih ! teliti mengenai masa pakainya, dan bersihkan meja koleksi kita uahahahahah 

dadahh

You Might Also Like

1 komentar

  1. Pernah punya lipstik yang baru hitungan bulan, tapi udah bau. Akhirnya terpaksa dibuang. Artikelnya bagus:)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe