Bersih Mata Bersih Bibir Pakai Biore !

9:00 PM


Assalamualaikum,
Makeup yang ada di mata dan bibir itu tidak sebarangan dibersihkan dengan makup remover biasa. Ada remover khusus yang sengaja dibuat khusus untuk mereka. Kenapa?
 Karena bila dibersihkan dengan remover biasa terkadang bisa menyebabkan pedih dan iritasi. Namun, beda halnya dengan remover yang di desain khusus untuk seluruh makup wajah. Ya ya yaa namun saya belum memiliki itu. 
 
Beberapa bulan lalu Biore mengirimkan beberapa produk mereka kepada saya. Diantaranya ada facial wash, tishu wajah untuk makeup remover, dan produk yang mau saya ulas sekarang ini. Yak! Saya mau ulas soal Biore Eye and Lip Makeup Remover. Uh panjang ya namanya. Produk ini, didesain khusus untuk membersihkan sisa makeup yang ada di mata dan bibir.

Sebelumnya kita ulas dulu kemasannya. Kemasanya cukup bagus dengan bahan plastik cukup tebal. Tutupnya fliptop namun tidak mudah patah. Biasanya produk yang tutupnya fliptop itu mudah patah dan rusah pada bagian engselnya*entah engsel atau apa namanya hahhahah*

Ketika datang produk biore yang satu ini dikemas dengan mika kotak yang disana tertera keterangan klaim produk dan ingredient. Dan cerobohnya, saat itu saya sedang sangat sibuk dan malah tidak saya perhatikan mika itu dan hilaangghgg  ~ T_T

Jadi saya tidak beri informasi seputar klaim produk dan kandungan dari produknya. Uhuhuhuhuhu maafken.


Langsung saja bahas soal isi produknya. Remover yang satu ini teksturnya cair dan sangat oily. Sebenarnya tidak pure minyak ya. Karena didalamnya ada semacam tiga lapis gitu. Lapisan paling atas itu semacam minyak, kemudian lapisan kedua itu seperti foam, dan yang terakhir paling bawah itu semacam air. Jadi sebelum digunakan, kocok dulu. 


Daya bersihnya luar biasa oke ! Liat dari stopmotion yang saya buat dibawah ini. Sebelumnya, saya sudah pakai eyeshadow komplit dengan basenya. Tidak lupa dengan eyeliner waterproofnya, dapat dihalaaauuu oleh biore remover ini. Bersih bersih bersihhh cantikk cantikk cantikk. 

Meski begitu, selepas pemakaiannya sedikit oily ya di mata namun tidak membuat mata pedih. Hanya saja pas mata ada luka kecil gitu ya agak pedih. Jadi emang tidak digunakan jika dimata ada luka jerawat atau semacamnya. 
Untuk bibir...jangan ditanyaa, bersih seketika. Dulu saya pernah review eye makeup remover dari Ranee dan kalau dibandingkan dengan ini, daya bersihnya memang lebih oke si Biore. Namun untuk teksturnya saya lebih suka Ranee karena dia cair dan nggak ada minyak-minyaknya. So far untuk bersihin mata dan bibir saya tetep pilih Biore ini dan nggak repurchase Ranee karena isi produk lebih banyak biore. Biore ini isinya 130ml.

Sekiam reviewnya semoga membantu
Dadaaaahhh


You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe