Ayo manfaatkan yang bekas!

5:38 PM


Assalamuallaikum,
Hallo! Masih inget postingan sebelumnya kan? Disini saya bakal share tentang poin pertama dari postingan sebelumnya. Entah kenapa saya belakangan ini posting berseris haha *abaikan saja* hhihihi
Di poin pertama kemaren, saya ngejelasin kalau saya suka memakai ulang kemasan kosmetik yang masih bagus dan tidak ada labelnya. Maksutnya kemasan pot kosmetik yang labelnya cuma berupa stiker. Jadi tinggal kletek *kletek bahasa Indonesianya dilepas* beress deh.
Ini saya pakai skincare olay night cream yang udah gak dipakai trus saya bersihkan isinya dan labelnya. Saya cuci bersih dan hilangkan sisa lem dari label. Biar lebih mantap biasanya saya rebus sebentar dengan air panas. Sebenrnya lebih efektif bila dibersihkan menggunakan alkohol, tapi saya nggak punya *apadaya* 

Untuk membuat kemasan pot olay ini lebih cantik, saya tambahkan korsase dibagian tutupnya. Oh ya, bisa juga tambahkan pernak pernih dibagian pot agar lebih menarik.

Lem korsase dengan menggunakan lem tembak ke tutup pot.


Dan fualaaaa..... jadi deh. Sederhana banget nget ngeett.  Dan sekarang bekas krim ini bisa berubah fungsi menjadi tempat multiguna. Bisa untuk tempat peniti, powder, atau apalah yang muat disitu. Yang pasti jadi lebih bersih dan cantik ketimbang dibuang atau dibakar.


Kalau saya, berhubung saya berhijab saya pakai untuk tempat jarum pentul. Dan fualaaaaa cantik cantik errr cantik laaah.


♡♥♡♥ 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe