Review : NYX soft matte lip cream San Paulo

Saturday, April 12, 2014

Assalamuallaikum..
Halooo rasanya ini post pertama saya di tahun ini yeey. Lama sekali tak bersua dengan di ladang ini. Sebelum saya menanam bunga di ladang, kayaknya baiknya sih bersih-bersih dulu ya *apaan sih*
Langsung saja ya, kali ini mau ngomongin soal gincu. Kebetulan saya demen banget sama gincu. Ada beberapa tuh di meja. Yaa walopun gincu sekedarnya, tapi saya tetap syukaa. Sekedarnya itu maksutnya 'local product'. Eittss jangan salah, yang lokal juga banyak yang juaraa. 

Kebanyakan gincu saya memang lokal. Bukanya mau sok belain produk lokal yee, cuman mampunya emang baru yang lokal aja buahahahah. Sebenernya, emang belum jadi prioritas buat ngebeliin duit buat gincu. Selama ada sisa uang jajan yaa kalo bisa beli penyejuk hati *read:mekap*. 

Sekarang ini, mau ngomongin soal gincu baru yang bukan buatan lokal. NYX soft matte lip cream. Nah NYX soft matte lip cream saya ini seri yang San Paulo.

Warnanya pink.. dan sepertinya kurang cocok buat muka saya -,-". Tak apalah, asal makenya tipis sih gak terlalu menor kok. Pas di online, saya pikir warnanya itu pink kemerahan cantikk gitu, eh ternyata sampe rumah warnanya begitu. Tapi saya gak nyesel. Dikit sih. Enggak nyesel kok ._.

Bentuknya cream gitu kayak guncu yang dihancurin. Dan awet kalo dipake bisa tahan sampe sore. Asal mulut gak celamitan sih sampe malem juga oke. Tapi, saya pake ke kampus dan makan ini itu *ups, tetep oke aja kok sampe sore.

Berhubung saya makenya tipis jadi bakalan awet nih kayaknya, kecuali saya pake buat mainan untuk membuat look gitu *muehehehe. Isinya 8ml dengan harga kurleb 89rb. Puas sama lipen yang satu ini *kecuali kesalahan saya dalam memilih warna*

Yang saya suka pake gincu ini tuh, wanginyaa..umm wangi permen karet. Berasa pingin ngejilat #eh. Tapi kalo kejilat gak berasa pait kok. Jadi yaaa oke aja (dijilat). Kemasannya juga unyu banget, simpel dan mudah masuk kantong. Ada aplikatornya juga. Apliaktornya biasa kayak gincu-gincu model tabung begitu kok.

Besok kalo saya ada uang sisa potokopi buku kuliah saya mau beli seri yang lain aaahh ♥♡
Pokoknya ini produk rekomended banget. Saya emang belum jago ngereview produk. Tapi ini jujur dari pengalaman saya sendiri kok ._.


Itu dapet bonus bb cream ♥


Terlalu mencolok.buat saya warnanya. Buat bibir saya gincu ini memang tidak melembabkan, tapi bibir saya yang biasa aja *gak kering dan gak lembab* gincu ini nggak bikin kering gersang dan  nggak bikin mengelupas. Matte finish lah pokoknya.



*harap maklum kalo postinganya agak acak kadut, karena saya posting via hp *

Hahahha

Thanks for reading
Dadah

You Might Also Like

0 komentar

Labels