Belajar : Special effects make up

3:49 PM

Assalamuallaikum..

Halo semuaa... saya lagi mau rajin ngurusin ladang nih. Kasian udah tiga bulan lebih gak disiramin. Jadi agak banyak debuh nya.

Oke lanjut, minggu ini adalah minggu pemilu. Jadi artinya ...libuuurrrrr. yeeay. Buat mahasiswa semester enam yang lagi sibuk dan yang bentar lagi mau kkn ppl ituu, libur atau tanggal merah adalah anugraah. Bisa libur 5 hari meski pemilu cuman sehari \^^/ .
Stooop..back to the topic. Oke. Berhubung liburnya panjaang dan laamadan teman saya sedang pada nyoblos pemilu, jadi saya kesepian. 

Hubunganya adalah, saya jadi ada waktu buat berladang. Dan saat ini saya lagi kepincut sama mainannya mbak vindy sama mak yonna. Mereka ini specialis makeup karakter dan spesial efek makeup.

Dan belajar lah saya. Meskipun ala kadarnya sekedar-kedarnyaa. Jadinya seperti ini. *please jangan bahas ini kalo ketemu saya di kampus* hahah bukan gimana-gimana, cuman takut jadi olok olokan warga nanti. Eitsss namanya belajar gak boleh malu! #selftalk

Sebelumnya, maaf gak bisa bikin tutorial atau apapun itu. Saya merasa masih belajar jadi belum bisa bikin tutorial. Lagian karena faktor kameran dan laptop saya yang sedang bermasalah, jadi saya poto pake hp, posting juga pake hp. Untung saja, hp saya udah saya sekolahin jadi udah lumayan pintar. Tapi belum saya rendem di minyak tanah jadi masih kecil dianya * sorry oot muluk*


Awalnya mikir keras gimana bikin efek 3D nya itu, cuman yaa hasil googling sana sini jadinya saya pake cara saya sendiri. 
Saya pake tisu yang dibasahin trus dikasih fondie sama lem bulmat dikit banget biar nempel aja dan ditempel deh. Ditimpuk sama bb cream dan loose powder. *ini cara saya dan ide amatir saya saja*


Abis itu, saya kasih efek ruam lebam dipinggir luka itu pake ES warna coklat tua. Ditambahin Viva Pidih buat efek item itemnya itu. Darahnya kasih aja liptint, karena menurut saya kurang merah jadi saya punya ide buat ngasih pewarna makanan *merk kupukupu aroma strawberry* warna merah. Jadi dehhh. Buahahahah sebenere malu mau bilang itu. Eiitttsss kalo belajar demi kemajuan gak boleh maluk #selftalk


Beneran ini saya amatir banget, mohon koreksinya yaa. Besok kalo perkakas berladang saya udah kumplit, saya bakalan bikin yang lebih serius denga perkakas yang caem juga. Weheheheh


Sudah dulu sekian mainan saya, saya pamerin. Sekarang saya harus kembali ke dunia nyata bahwa ini malam minggu dan tugas protokol konseling masih ada T_T. Saya masih harus bergulat dengan kebun saya yang lainn

Semangaat !!



Thanks
Dadah

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe