review fanbo lipstik no 09

10:09 PM

Assalamualaikum,


More local 'Gincu'
gincu ini dulu saya nyari kemana-mana kagak dapet. Pas itu saya lagi gencar nyari Gincu dengan nuansa orange. Hingga akhirnya dapat Mirabella Chic nomer 6 yang amat fenomenal itu. Trus malah pas jalan-jalan ke Mirota Kampus, saya kecantol sama produk Fanbo ini.Fanbo nomer 13 ini lumayan memenuhi hasrat saya akan gincu warna orange ngejreng. Tapi masalah kualitasnya.... yuk diulas lebih lanjut.


Kemasannya simple ya, simple tapi elegan. Warna merah metalic dengan list warna gold. Produk lokal yang satu ini emang lumayan bagus kemasannya. Meski bahanya plastik tapi desainya bagus.

Gincu ini saya beli hanya dengan harga kurang dari IDR 15k. Sangat-sangat murah!. Harga segitu memang sebanding dengan kualitasnya. Kenapa? ya gincu model begini termasuk gincu yang harus nahan lapar dan haus kalo udah make. Gincu ini akan tahan lama kalau saya anteng tidak makan, tidak minum, dan tidak banyak comel. Ya, dia memang daya tahnya tidak lama.
Meski begitu, hasil polesanya lumayan bagus. Fanbo ini glossy dan sangat moist  satin finish. 

Pas di toko, dia ini warnanya bagus. Tapi pas dibawa kerumah ......patah!. Gincunya pataaaaaaahhhhh. Saya tidak bisa cek gincunya pas di toko soalnya ada segel plastiknya. Yah, mau gimana lagi.








Amin
Thanks for reading
Dadah

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe