LOTD : Become Orenjes

9:42 PM

Selamat malam,

mood malam ini bener-bener lagi gak bagus banget..dan for me blogging adalah obatnya..melarikan diri dari kepenatan masalah dangan lari ke hal yang kita sukai ...itu sesuatu sekali..
sebenernya punya banyak banget barang baru yang mau direview..cuman beberapa belum difoto dan beberapa belum dicoba..apalagi tadi siang abis dapet paket cantik dari unilever yang entah kok aku bisa dapet..muihihihi apapun itu..terima kasih unilever..

pagi tadi niat banget pake orenjes temanya...gak begitu orenjes sih..cuma baju oren..kerudung oren dan lipen coral agak ke oren..esedo juga brownie gitu..for me ..i love that..


sebenernya kurang percaya diri ya...sama yang namanya jidat lebar huhuhuh tapi dengan prinsip bodo amat..ya sudah lah..
belum menemukan nutrisi atau magic baru yang bisa membuat jidatku menjadi lebih terlihat diberdayakan dan diperkecilisasi..
apapun itu ..aku cinta apapun yang Allah ciptakan dalam diriku..sukaaa ♥♥


mau nulis apa juga bingung kalo hati lagi sedih, jadi yaa..



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe