Review : Wardah Eyeshadow Seri G

Tuesday, August 20, 2013

Malam semua :)

nah tadi pagi tuh pingin banget beli eyeshadow warna naturalnya wardah..nyari sana-nyari sini dan jatuh hatilah sama seri G.beli langsung dipakee deeehhh hehehe... warnanya bagus dan natural banget. yang pastinya warnannya matte..soalnya aku gak suka yang terlalu shimmer..





kemasannya sederhana banget dari bahan plastik ato fiber ya..trus ada kaca kecilnya yang kuecciil banget..entah untuk apa itu huahahahha aplikatornya lumayan enak gak gampang rusak .. kecil banget ukurannya jadi enak kalo dibawa kemana-kemana..

trus teksturnya tuh nggak creamy tapi gak powdery gitu..enak banget..


menurutku pigmentasinya lumayan ya..tapi kurang sip aja gitu kalo gak pake base.. apalagi yang putih tulang sama cream ..dia kurang cetar kalo gak pake base..kalo yang coklat tua sihh oake aja kok..
buat eyelidku yang oily yaa bisa kok bertahan 3-5 jaman..


kayaknya cocok dipake buat ngampus.. warnanya gak lebay dan bikin mata ku jadi lebih WOW hahah
buat yang lagi belajar dandan kayak aku ni eyeshadow pas banget buat jelong-jelong ngelatih kepercayaan diri didepan umum #cielah.. hahah

kelebihan lain dari eyeshadow ini tuh dia bisa aku pake buat shading di pipi aku yang chubby ini hehehe look so natural heheheh

harganya juga murah banget...aslinya tuh 39k tapi karena ada diskon jadi cuman 32k..



dadah 
thx



You Might Also Like

3 komentar

  1. Ini favoritku looo .. dia multifungsi banget, bisa buat esedo, shading, eyeliner hahaha .. mana murah :D btw jogja juga kah ? ..

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nemu yang matte :D jadiin wishlist dulu ah.

    itsfazluna.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Labels