Review : Nostalgia Kutek Pacar Seribuan (• ˆ⌣ˆ •)

8:14 PM

inget gak dulu jaman SD dulu.. suka pake kutek pacar seribuan yang ada di toko-toko kecil ato gerobak mainan di depan gerbang sd *ato mungkin cuman ada di sekolah ku doang kali ya -_-'*

lupa nama mareknya..tapi yang pasti ini kutek masih beredar dipasaran lho hahahh dengan harga yang dari dulu cuman seribu ini gak kalah sama kutek heenaa yang lebih mahal belasan kali lipat harganya hahah


dulu sih tempatnya dibotol kaca trus disegel pake alumunium *entahlah* gitu tapi sekarang cuma dari plastik dan gak disegel lho..dulu seingetku cuman ada warna merah sama orange..tapi sekarang ada buanyaaak varian warnanya lhoo.. ana coklat*warna paling oke yang pernah kucoba*, pink*warnanya seperti cuma pake spidol aja tapi awet*, merah, orange, ungu, item dan lupa lagi...

dan yang aku beli ini yang orenje..

beli kutek ini sbenernya biar praktis aja sih.. dari pada pake yang heena yang lebih mahal dan lebih banyak karena gak telaten makenya *padahal sengaja nyari yang murah tapi tetep oke punya hasilnya*

ini nih hasilnya dikuku aku...

maklum yaa.. karena aku muslim jadi hari-hari biasa cuma boleh pake kutek beginian biar sholatnya diterima ihihi kalo lagi dapet *mens/haid/datengbulan* itu baru bisa pake kutek yang cat..*nail polish basagaulnya mah* 


teksturnya lebih cair daripada heena biasa yaa dan ada gumpalan kecil-kecil gitu..tunggu beberapa saat langsung kering dan keringnya lebih cepet daripada pake heena..


langsung deh dicuci dan taaraaaa hailnya keliatan deh si orenje ini...dan susaah ilangnya karena dia ngeresep dikuku jai ilangnya nunggu pertumbuhan si kuku..

dan hati-hati karena dia gak ada kuas ..aku biasanya pake cotton bud..dan soal ini heena emang jauuuhh lebih baik sih..
kalo gak hati-hati ntar belepotan dimana-mana dan ninggalin warna orenje...


dan ngeliat itu...aku jadi punya idee!!! taraaaaa!!!
daripada mahal-mahal ngesulam bibir *itu tuh yang lagi ngetren biar bibir berwarna terus tanpa lipstik* mending dikasih kutek pacar wkwkwk *modus gak moudals*

TAPI SALAAAHHH!!! JANGAN DITIRUU IDE YANG BARUSAN YAAA!!!

upss.. soalnya abis ngebersihin olesan yang ditangan tadi tuh jadi perih perih gitu T_T *bego*
walopun gak lama cuman 3 jaman lah..tapi ninggalin bekas kayak luka gitutapi gak parah kok cuma kayak digigit nyamuk :( *jadi horror gitu *

emang yang terbaik beli yang aman aja kali yaaa *heena maksudnya* atu cuma dipake dikuku aja kalo yang ini gak usah coba-coba gambar ditangan..kalo mau gambar ditangan mending beli heena aja yaaa :*

udahh ah capek :(



dadah
thx


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe