Review : Nivea Creme

2:34 PM

siang ini mau review cream yang baru aja aku beli kemaren ya... Nivea Creme...
karena tertarik dengan harga yang murah ya jadi langsung aku beli murah cuma 4800doang..

nah, klaim dari produknya sih cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk anak-anak ya..tapi kenyataannya ..ini tidak cocok buat yang punya kulit berminyak..cocoknya buat yang kering dan adak mengelupas..setelah pake tuh rasanya kulit jadi kenyal dan lembab banget ya..aku pake ini buat di blend sama BB cream garnier, cocok banget kalo kedua benda itu di kawinkan

trus teksturnya agak berat ya..dan agak kental rapi gampang buat diratain, aku negarasanya susah negresap dikulit gitu..cuma kayak nempel doang..sih..

kekurangannya tuh dia sistemnya colenak jadi agak kurang higienis.. gitu..colenak maksudnya dicocol makin enak ato di culit gitu hahah entahlah apa namanya.. aku sebutnya sih colenak wkwkkwwk


ohya pertama beli tuh bingung ini buat kulit wajah apa tubuh..tapi kata mbaknya bisa dipake buat wajah dan tubuh..kalo tubuh bisa dipake buat kaki kering pecah-pecah gitu..



Komposisi
Water, Paraffin Liquidum, Cera Microcristallina, Glycerin, Lanolin Alcohol, Paraffin, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Alumunium Stearat, Parfume, Panthenol, Citric Acid, Magnesium Strearat, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.


nih keterangan dari produknya:
  • Pelembab yang tak tertandingi untuk tiap jenis kulit, untuk anak-anak sekaligus dewasa dan untuk setiap musim. NIVEA Crème menyediakan kulit dengan semua yang dibutuhkannya agar tetap murni, segar dan lembut. NIVEA Crème mengandung bahan unik pelembab Eucerit yang terkait dengan kulit. Telah diuji secara dermatologis cocok untuk kulit


  • repurchase : No heheheh cukup sekali ajah .,..

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku bru aja bli ni, aku bli karna brang ni nempel ma paket facial fome nivea man,
    Aku jga ga ngrti, pa ni buat wajah apa buat apa?

    ReplyDelete
  2. Aku bingung mu pake d wajah tkt ngrusak kulit wajah, d pake d bdan lengket.

    ReplyDelete
  3. Aku bingung mu pake d wajah tkt ngrusak kulit wajah, d pake d bdan lengket.

    ReplyDelete
  4. Aku bingung mu pake d wajah tkt ngrusak kulit wajah, d pake d bdan lengket.

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe