Kakak Pemandu Ospek ξ\(´▽`)/ξ ξ\(´▽`)/ξ ξ\(´▽`)/ξ

5:32 PM

pertama kali jadi pemandu ospek buat maba 2013 di kampus itu kayak....

kayak ikutan jadi maba lagi hahha *gak penting* Lupakan..

jadi ceritanya kemaren abis selesai jadi pemandu ospek jurusan PPB dikampus...ketemu maba-maba..ngajarin ini itu..njelasin kuliah itu kayak apa..bantuin bikin ini bikin itu..ahh pokonya seruu..berasa akunya juga maba #eh..

ketemu dengan orang baru itu hal sulit buat aku..biasanya canggung, salting, dan jatohnya malumaluin -_-
gapapalah hidup itu harus terus belajar..belajar bertemu dengan yang baru..
dan maba-maba asuhanku tuh..*eh..biasa aku panggil..anak-anaku* anak-anaku tuh rajin gelaaa , belum disuruh udah ngerjain duluan tanpa bantuan pemandunya..*ato emang pemandunya yang males yaa*

udah gitu mereka ngasih hadiah buat kita *pemandu ada dua tiap kelompok :)* tanpa sepengetahuan pemandu.. uhuuhuhu terharu banget :(
tapi sayang gak ada foto bareng mereka..soalnya antri dan gak kebagian ..sedih deh..

malahan pemandunya yang sibuk foto-foto sendiri wkwkwkwk


dan entah kenapa ada perasaan sedih liat fotonya ..bukan karena pisah sama mabanya (agak lebay) tapi ngeliat foto sendiri yang..masya Allah..pendeknya aku..cari saja dari sekian banyak itu yang berdiri paling pendek..oh may god!! selama ini aku gak tau kalo aku sependek itu T_T tapi sudahlah..sukuri saja yang ada dari pada gak punya kaki kan?

itu foto bareng sama hadiah dari anak-anak.. :)


tuh kan lagi :( aku paling pendek ..ya sudahlah...
dan gara-gara pulang ospek langsung liat foto ini ..semaleman mood langsung ilang dan berujung tidurr pulas dengan cepat hahahah

sudahlah..pokoknya seneng banget..itung-itung liburann gitu hahahahah 


dadah
thx




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe