review : Lipstik oleh-oleh haji..UnKnown Merk ƪ(‾ε‾)ʃ

10:23 PM

dulu setahun yang lalu kao gak salah dapet oleh-oleh haji berupa lipstik ijo..sebenernya udah dua kali dapetnya..
sebenernya gak ada yang spesial sama lipstik ini..cuman karena warnanya ijo..jadinya aku suka..beberapa kali dipake..tapi kalo diamat-amatin kayak emak-emak malahan -__-"..
yang aneh dari lisptik ini tuh..."katanya" oleh-oleh haji tapi kok buatan Taiwan ya?? hahah aku lupa fotoin bagian bawahnya..pokoknya merknya tulisannya Hera made in Taiwan..sama exp nya tahun 2016..
ini nih penampakannya..



unik desainnya..ada ornamen kupu-kupunya sama..stick nya itu ijo..tapi hasilnya pink kemerahan gitu..


udah agak belepotan sih..tapi itu udah lama gak dipake gara-gara nemu lipstik yang lebih aduhai...


ini penampakannya.. gak begitu mencolok warnanya..


this is it ♥



tapi gak enaknya tuh..dia pelembabnya kurang jadinya bikin bibir kering..cuman emang bisa diakali sih 
pake lip balm..warnanya bisa masuk banget sama bibir..poles dua kali dah jadi pink..kalo soal harga sih gak tau ya ..namanya juga oleh-oleh huahahah

mungkin harus pergi haji dulu kali yaaa *amin*


udah cuman itu aja yang bisa aku kasih heehhe

makasih..

dadah

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe