Review : Bedak Fanbo *Lupa Namanya*

7:40 PM

pas kemaren beli lisptik fanbo itu, nih mata tergoda ama bedak tabur yang bentuknya kotak dan aneh banget gitu..aku pikir kan isinya tuh bedak tabur ya..ternyata bedak remuk -,-
sebenernya pas dibuka tuh bedaknya ngebentuk kotak gitu tapi ternyata udah remuk sebel pftftft..jadi nyesel belinya ..cuman tergoda sama bentunya yang unik dan penasaran sama dalemnya..


dan pas dibuka...jeng-jeng...ini semua gara-gara pas beli gak ada sampelnya jadi gak bisa nyobain testernya..uhuhuh T_T gapapa sih cuman 5rb doang huaakakakakaksecara ya fanbo gitu hahaha
tuh kan pecah..


ada aroma wangi yang aneh (” ~ “)
waktu aku aplikasiin di tangan tuh kasar..gak enak T_T gak selembut marks ato wardah yang powder..


secara pribadi menurutku aku gak suka produk nya fanbo yang ini..gak enak.
tapi karena udah terlanjur beli ya udah dipake aja kalo mau make... heheheh


dadah

You Might Also Like

2 komentar

  1. hai Rahma. itu beli bedak dimana? aku pengen kemasanya ajasih sebenernya. :)

    ReplyDelete
  2. belinya dimirota kampuss :)atau di toko yang ada counter fanbo pasti juga ada :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe