Rencana belanja agustuuss or August Wishlist :D

9:53 PM

aaaahhh... so.so..so confuse..
banyak yang ingin dibeli bulan depan..sekaligus hunting koleksi kesukaaannn...
karena bingung yang mana yang harus dibeli duluan atu apaan.. jadi mau tulis listnya aja dulu mana yang mau dibeli..barang kali ada yang mau bantu dana hahahahha

pertama akunya pingin ngelengkapin koleksi eyeshadow dulu..yang murah aja dulu.. belum beranjak dari produk lokal kok :) belum berani ke MAC, NYC, NAKED, dlll takut gak bisa hidup besok T_T
ini nih..pelan-pelan dibeli atu-atu
yang ini kalo gak salah harganya 40ribuan hahah mau ngelengkapin 3 seri nya :D *sebenernya pingin yang seri itra pelangi sih..tapi gak nemu gambarnya*



Wardah Double Function Kit nah yang ini harganya 30an kalo gak salah...ada eyebase ada concelearnya juga kumplit deh

yang ini mirabella eyeshadow kit harganya kurang lebih 50an gitu

ngelengkapin koleksi eyeshadow creamnya VIVAku :D sejauh ini pingin yang ijo, putih, abu, ma iterm..perbiji 6rban
sama beli blusher 



sejauh ini aku mau pelan-pelan ngumpulin itu dulu yang sederhana tapi murah hehehehehe *modus gak modal*

trus pingin banget beli eyelinernya..secara eyelinernya aku tuh liquid dan buat percobaannya a.k.a belajr gitu hahahahah

pertama aku pingin beli eyelinerpennya Ranee harganya 25an tapi berubung gak ada gambarnya jadi nya susah ditampilin *maklum merk lokal* kata mbku produk itu enak :D

abis itu pingin nyobain eyeliner gelnya Pixy harganya 32an..secara baru belajar dandan jadinya mau coba ini dan itu wkwkwk

abis itu pingin ngelengkapin koleksi lipstiknya aku ...
pingin beli lipstik warna orange ma pink ma merah.. merk apapun itu yang penting warnanya orange, merah, ama pink :D

mau beli ini juga wardah palette chocoholic 40ribuan

lipbalm wardah yang stroberi 20an


sama mau beli makeup remover..heheheheh yang raneee aja murce bo...
nyetok yang kemaren itu...

sama beli concelear apapun merknya yang enak yang mana ntar dicobain :D

oh yaa.. mau beli BB creamnya maybelline heheheh

apa lagi yaaaa... mmmmmm
oh pingin beli brush lengkap :D

yang pasti nyetok ini nihhh...


yaaaaannngg paling aku inginnkan ini diaaa


cakep kan ijo gitu lho :D

yang ini juga gapapap




aduhh berapa itu totalnya ya ampyuunn kebeli gak yaa *semoga aja kebeli yaa*
doain yaaaa :D




thx 
dadah







You Might Also Like

4 komentar

  1. Adduuhh yg kaya gini dibilang masih nubie.. *rollingeye
    You have more review than me hahaha..
    Nice blog dear

    ReplyDelete
  2. Itu concelaer Suprise etude, menurut aku kurang nendang untuk di muka..
    Krn aku sdh punya..
    Hihihi..

    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Labels

Subscribe