Peach Eyeshadow 3018

7:51 PM

naaahhh..ceritanya berlanjut setelah pulang dari mirota kampus..jalan-jalan ke malioboro..hehehhe
trus brangcut deh ke bringharjo..rencananya mau nyari eyeshadow paletenya si fanbo ..heheheheh
nah sama si ibu ditawari ini nihhh Eyeshadow peach 3018..aku cek sana-sini ..dann akhirnya dibeliii ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ
murah sihh cuman 25rebu doang ada banyak warna cerah..heheheh


ada 24warna cerah yang shimmernya dikit banget makanya aku suka.. heheheh..selain itu aku cek ini produk buatan indonesia dan udah kedaftar di POM ..heheh
aku kan bukan orang bodoh yee jadi abis nyampe rumah langsung aku cari di internet..mengenai asli apa enggaknya nomor POMnya..daannnnnn asli kok :) udah ada di daftar POMnya bahkan aku nemu surat asli keterangan dari POMnya heheh



so buat kalian yang suka nyari yang mursidaaaa nih barang rekomended banget lho hehehe bseok aku kasih tau nih produk bijimana-bijimananya kalo udah aku pake (• ˆ⌣ˆ •)


dadahh

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe