Saatnya Kembali ke Jalan yang benar (?)

8:09 PM

Akhirnya setelah kurang lebih 4 bulanan lah pending dietnya..ups aku bilangnya bukan diet tapi perbaikan diri weheheh

mau apapun namnya yang penting tetep aja judulnya itu memperbaiki pola makan dan yang paling penting harus berhenti makan makanan yang aku sukai T_T sedih banget...
tapi yang namanya pernjuangan ya..semoga gak sia-sia ...

aku ngikutin pola dietnya Denny Santoso lhoo...sampai saat ini bisa dibilang berhasil lhoo secara gitu 10 KG ENYAH dari tubuhku wuahahahahaahah *senyum licik*


tapi belakangan ini belum berani buat nengok timbangan :( takut something bad happen TT_TT semoga aja enggak ya...
besok nih ceritanya baru mulai buat diet lagi..mulai dari makan dijadwal jam-jamannya..cemilannya..olahraganya..yang penting tuh niat ma mmotivasi.. okee..
besok kalo berat badanku udah 50an bakan aku upload deh dan dibandingin sama yang sekarang hehehehehe


oke ..buat siapapun yang baca postingku kali ini, mohon doanya ya biar aku berhasil :)


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe