My new hobby ♥

10:32 AM

Entah mau mulai dari mana nulisnya aku juga bingung heheh...

sebenerny hobi ini udah lamaaaa banget cuman baru mengeskpresikan sekarang ya heheheh..namanya juga perempuan ya cyiiinn pastinya "rata-rata" suka dandan..dan seharusnya begitu juga deminkian dengan eike hhe

aku emang suka kok dandan cumaaann yang sulit...alias susah dan masih belajar gitu heheh masih ngumpulin peraltan peraanng pelan-pelan.. heheh kalo semacam maskara, lipstik, bedak itu mah udah dari dulu makenya..tapi kalo semacem eteshadow, blush on, eyeliner *ini yang paling susah makenya pfft -,- * itu sedang dalam proses ngumpulin pelan-pelan heheh

kalo buat make eyeliner itu menurut aku susaaaaaahh banget..belum bisa kontrol tangannya..*kampung* hahah masih belajar lewat ,mbak-mbak beauty blogger kayak mbak Sekararum sama yang lainya..kalo makeup artist idola aku sejauh ini masih Lulue entah mengapa? *sejauh ini lho*

pengen banget belajar langsung bareng yang udah mahi di beutyblogger Jogja dan ikuta kopdar mereka..tap katanya harus punya postingan minimal 3 about beauty T_T

tapi namanya juga blajar ya heheheeh gapapalah..tunggu aka yang senior-senior heheh...
ntar atau besok atau kapanlah nanti aku bakalan share sejauh mana aku belajar dandan (• ˆ⌣ˆ •)

tulisan ini cuman buat luapan perasaan aja lho eheheheheh..

sekalin aku mau cerita kemaren akika abis blenjong maskara Mursida lho bo alias murah meriaaahhh hahahah di toko Mutiara merknya SariRias. itu asli buatan indonesia lho dan dah aku cek nomer BPOMnya ada dan aman kok...mau tau harganya berapa? mau tau? mau tau ?...15rebu doang..murah banget kan..

mau cantik kan gak harus mahal ♥ besok aku ceritain lagi deh :D

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe