Coretan tentang Kulit Citra Night Whitening

6:51 PM

Citra Night Whitening, Desaku pun Tau :)
Setiap orang khususnya perempuan pasti menginginkan memiliki kulit yang sehat dan putih agar terlihat cantik. Bahkan orang-orang yang berada di pelosok daerah dan desa-desa pun pasti ingin memiliki kulit yang sehat cantik alami. Namun, karena kesibukan yang sangat tinggi membuat mereka tidak ada waktu
untuk merawat kulit. Bukan hanya untuk merawat kulit, untuk memikirkannya saja mungkin tidak ada waktu. Semenjak pagi dini hari sudah bersiap pergi bekerja entah kesawah, ke pantrai mencari ikan, atau bahkan kepasar. Pulang dengan penuh kelelahan saat malam dan langsung menyiapkan untuk keperluan hidup esok hari dan bersiap tidur. Alhasil kulit tubuh mereka menjadi kurang terawat. Ada yang kaki pecah-pecah, kulit kapalan, kulit hitam bersisik terbakar matahari dan lain sebagainya. Jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan kanker. Hal itu terjadi karena kulit terlalu sering terkena radikal bebas atau zat buangan dari oksidasi.


 Oksidasii adalah reaksi kimia yang mentrasfer elektron dari suatu zat ke agen oksidator. Radikal bebas juga dapar ditemukan di pestisida, asap rokok, asap industri, radiasi dan banyak lagi. Radikal bebas ini dapat merusak sel tubuh dan juga sel jaringan sehingga mempercepat penuaan, menurunkan sistem tubuh, dan menyebabkan kanker itu tadi. Untuk mencegah semua itu, antioksidan dibituhkan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas.

Semua mahluk hidup diciptakan mempunyai fungsi atau manfaat masing-masing. Salah satunya adalah buah mulberry. Buah ini kaya akan zat besi, yang penting bagi sel darah merah dan mencegah penyakit anemia. Buah ini juga kaya akan vitamin C dan memiliki resveratol yang tinggi, dan yang paling penting dalam buah ini terdapat anthocyanin yang mempunyai fungsi sebagai antioksidan.




Buah dan biji anggur juga memiliki banyak manfaat. Selama ini sebagian besar orang enggan apabila diajak makan anggur  sekaligus bersama bijinya. Mungkin mereka merasa aneh, atau bahkan masih percaya mitos apabila menelan biji buah maka akan tumbuh sebuah tanaman didalam tubuh kita. Kandungan yang dimilikinya ada resveratrol, gula, asam, dan vitamin C, serta kadar juice yang cukup tinggi. Hampir sama dengan mulberry, dalam buah anggur terdapat antioksidan yang cukuop tinggi terutama pada bijinya. Minyak biji anggur sangat baik sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sama seperti buah mulberry.


Secepat mungkin konsumsi kedua buah tersebut jika ingin mendapat antioksidan yang alami untuk tubuh. Disisi lain buah anggur terkenal mahal bagi kalangan kecil seperti mereka, maka dari itu boro-boro mengambil bijinya, untuk membeli buahnya saja mungkin mereka tidak mampu. Sekarang kita tidak perlu repot-repot mengolah secara manual buah-buah tersebut karena adanya inovasi baru yang dikeluarkan oleh PT. Unilever Indonesia yakni Citra NightWhitening.

Bahan yang terkandung dalam Citra Night Whitening menggabungkan ekstrak mulberry dan minyak biji anggur yang dapat menjaga kelembapan sekaligus mencerahkan kulit. Kombinasi vitamin dan ekstrak mulberry dalam formula Citra Night Whitening bersinergi untyuk membuat kulit tampak lebih cerah dimana ekstrak mulberry bekerja  dengan menghambat kerja enzim tyrosinase yang bertanggung jawab terhadap membentukan melanin kulit. Sementara itu minyak biji anggur dalam Citra Night Whitening mengandung linolic acid yang merupakan lemak esensial yang dibutuhkan  oleh tubuh untuk membantu proses regenerasi kulit.
Produk Citra Night Whitening memiliki keunggulan yang paling penting, yaitu body lotion ini diformulasikan khusus disaat anda tidur. Artinya, penggunaan Citra Night Whitening dilakukan di malam hari sebelum tidur. Pada malam hari kulit beregenerasi 2x lebih banyak dan kandungan air pada kulit hilang 25% lebih tinggi dibandingkan pagi hari atau sore hari. Oleh karena itu, kulit membutuhkan pelembab tubuh khusus padamalam hari  saat kulit tubuh paling banyak kehilangan kelembapan dan butuh kerja ekstra untuk regenerasi.
Produk unggulan ini sudah sering memunculkan inovasi-inovasi yang selalu menjadi pusat perhatian dan sering ditiru oleh produk merek lain karena kesuksesannya. Wajar memang kalau produk ini banyak diminati oleh banyak kalangan. Harga yang sangat terjangkau, tersedia  dalam kemasan 60 ml, 120 ml, 250 ml dan 400 ml. Harganya mulai dari Rp 5700 hingga Rp 26.700 (Lensa Indonesia, 2012).
Kini saatnya produk Citra Night Whitening dapat membantu masalah  bagi kulit-kulit pekerja keras yang sudah seharian bekerja sehingga kulit terbakar matahari dan terkena radikal bebas. Citra Night Whitening sudah menyebar ke seluruh indonesia dan dapat digunakan oleh semua orang bahkan masyarakat di pedesaan sekalipun. Body Lotion ini juga bisa didapat di Rumah Cantik Citra dimana saja. Semoga inovasi baru ini dapat membantu masyarakat yang rata-rata kurang peduli terhadap kesehartan kulit khususnya masyarakat pedesaan agar dapat lebih peduli dan lebih menjaga kesehatan kulit.

Sumber Referensi ::




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe