Coretan 'My Skin Problem' (๑¯ิε ¯ิ๑)

2:26 PM

Assalamuallaikum :)
selamat siang semuaaa 〜(・▽・〜) (〜・▽・)〜 

me   (。◕‿◕。)
kali ini aku mau share sebuah mmm..mm... masalah yang ada dihidupku..ceeeiilaaah agak lebai ya? hahahha (。◕‿◕。)

gapapa, aku adalah tipe orang yang cuek banget sama kulit tubuh maupun tubuku (๑¯ิε ¯ิ๑) alhasil sekarang dimasa aku sudah gede jadinya banyak masalah yang ada dikulit wajahku deh.. awalnya ketika aku mau share ini, agak takut.. takut kalian ngatain aku jorok ..emang sih ( ¯¯ํ¯_¯¯ํ¯ )

itu yang diatas adalah  aku (。◕‿◕。)



aku bakalan njabarin apa aja masalah yang ada dikulitku, pertama kulitku warnanya gak rata gitu
 ( ¯¯ํ¯_¯¯ํ¯ ), aneh gak sih kalo gitu? dibagian kening ma pipi kulitku agak putih kecoklatan tapi dibagian hidung bibir gitu warnanya lebih gelap. ( ¯¯ํ¯_¯¯ํ¯ ) aku ma nyokap udah coba beberapa kali cara tapi gak tau kok aneh gini  ( ¯¯ํ¯_¯¯ํ¯ )

selanjutanya aku ada banyaaakkk banget komedo atau lemak di hidung pipi dan bawah bibir. Why? aku juga gak tau. apa mungkin karena aku gemuk? aku bener-bener gak tau... ada yang bisa kasih tau gak? aku emang agak buta sama perawatan kulit. Foam yag aku pake juga cuma foam yang murah kok 
 ( ¯¯ํ¯_¯¯ํ¯ )

masalah selanjutanyaaaa adalah JERAWAT ..(๑¯ิε ¯ิ๑) dibagian bawah bibir atau tepatnya di dagu aku ada beberapa jerawat yang mnyebalkan. satu hal yang aku syukuri adalah gak ada jerawat di pipi :)
cuman ya ada satu atau dua jerawat batu gitu tapi itu agak jarang keluarnya :)

dan yang aku inginkaannn adalah... aku ingin punya kulit yang putih halus terawat gak ada jerawat komedo dan kulit yang muluuuusss (๑¯ิε ¯ิ๑)..itu yang aku pingin..

aku bener bener gak tau produk apa yang musti kupake dan semoga mbak Priscilla dapat nolongin aku apa yang msuti aku lakuin (。◕‿◕。) dan semoga ada produk dari shabang shabang yang dapat menolong ku okee (。◕‿◕。)



Artikel ini diikutsertakan dalam GA yang diadakan oleh  Priscilla dan shabang shabang
terima kasih  (。◕‿◕。)

Wasallam :)









You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe